Sukses

Entertainment

Potret Adzam Pulang ke Rumah Sule, Tak Mau Lepas hingga Minta Dibelikan Tablet Demi Cocomelon

Fimela.com, Jakarta Setelah sebelumnya bertemu dengan Adzam dirumah Nathalie, kali ini putra bungsu Sule mengunjungi rumah di Tambun, Bekasi. Momen tersebut baru saja dibagikan di kanal Youtube Sule Family.

Sekedar informasi, setelah rumah tangganya gonjang-ganjing, Nathalie meninggalkan rumah Sule di Tambun. Bersama sang buah hati, Nathalie pulang ke rumahnya kawasan Cibubur.

Beberapa hari lalu, Adzam kembali bermain dengan ayahnya. Saat bundanya bekerja, bocah yang berusia beberapa bulan itu main ke rumah ayahnya bersama pengasuhnya.

"Minta beliin apa tablet?" tanya Sule kepada pengasuh Adzam. Pengasuh tersebut lantas menjelaskan, kalau Adzam suka rewel jika sedang diberi makan. Adzam bisa tenang saat makan sambil menonton kartun Cocomelon.

Sebelum berangkat kerja, Sule terlebih dulu bermain dengan putra bungsunya. Komedian dan pembawa acara itu menyambut putranya yang baru sampai. Adzam saat baru sampai di rumah Tambun.

Adzam yang baru bangun tidur langsung digendong Sule. Adzam tampak bingung dan kemudian menangis. Sule berusaha menenangkan Adzam hingga diam.

Adzam mulai tenang dan tak mau lepas dari gendongan ayahnya. Begitu beberapa asisten rumah tangga Sule menyapa dan mengajaknya, Adzam terlihat memundurkan badannya.

Menurut Sule, Bundanya Adzam sedang kerja. Pengasuhnya juga minta Sule untuk membelikan tablet untuk Adzam. 'Terus tablet buat? Emang TV-nya kenapa?' kata Sule.

Pengasuhnya tersebut menyebut, bahwa Adzam kerap rewel saat dikasih makan. Ia bisa tenang saat makan sambil menonton kartun tersebut. 'Harus pakai tv kan, kalau pakai hp dia nggak mau, layarnya kecil kurang gede,' kata sang pengasuh.

Sule tampak begitu kangen dengan putra bungsunya. Tampak ia terus mencium dan ngajak ngobrol putranya sambil melihat burung, ikan, kolam renang di rumahnya. Adzam juga terliat anteng dalam gendongan ayahnya.

Melihat momen tersebut, banyak warganet yang berharap Nathalie Holscher dan Sule rujuk. 'Semoga kang sule dan teh nathalie bisa rujuk kembali dan menjadi keluarga yang harmonis seperti dulu lagi,karena ini harapan dari baby adzam,' tulis Puput Setyowati. Komentar tersebut bahkan disukai lebih dari 2,6 ribu warganet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading