Sukses

Entertainment

Ini Arti Nama Anak Keempat dari Ibas Yudhoyono dan Aliya Rajasa

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan saat ini melingkupi keluarga besar Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY, pasalnya mereka menyambut anggota keluarga baru. Istri dari Ibas Yudhoyono, Aliya Rajasa melahirkan anak keempat pada 22 Juli 2022.

Aliya melahirkan bayi perempuan melalui operasi caesar. Ketika melahirkan, usia kandungannya sudah berusia 37 minggu.

"Telah lahir Putri Ke-dua, Anak ke-Empat dari pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono & Siti Rubi Aliya Rajasa dengan selamat lancar tanpa kurang satu apapun. Terima Kasih untuk semua anugrah dan kemuliaan ini. Salam Sehat dan Bahagia selalu.. 💜 - Sincerely, EBY FAMILY," tulis Ibas Yudhoyono.

Arti Nama

Ibas juga menyampaikan jika anak keempatnya ini mempunyai nama yang indah. Melalui akun Instagram pribadinya, Ibas juga mengungkapkan arti nama dari sang buah hati.

"Seorang gadis ‘GOD Gifted’ nan cantik, periang, dan baik hati yang sangat percaya diri penuh dengan kasih sayang. InsyaAllah, Ia juga seorang perempuan tertinggi yang cerdas, sholehah dan penuh rezeki serta memiliki jalan kehidupan yang tentram, merdeka, bahagia dan sempurna dalam lindungan Tuhan YME, Allah SWT” tulis Ibas.

Ditemani Keluarga

Dalam sebuah video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya, terlihat keluarga besar Ibas dan Aliya menemani. Tampak ada Susilo Bambang Yudhoyono terlihat menemani menantunya.

Ada juga ayah dan ibu dari Aliya, Okke dan Hatta Rajasa mendampingi sang buah hati sebelum masuk ruang operasi. Tampak juga keluarga besar ini sedang berdoa mengelilingi Aliya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading