Sukses

Entertainment

Disebut Jadi Sebab Kisruh Keluarga Sule, Maia Estianty Pernah Tawarkan Hapus Konten Bersama Putri Delina

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang menyangka bahwa konten dalam podcast Maia Estianty saat Putri Delina menjadi bintang tamu, menjadi sebab kisruh dalam rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Sampai akhirnya rumah tangga mereka dalam ancaman perceraian.

Sebagaimana diketahui, konten tersebut menampilkan Putri Delina yang curhat tentang ibu sambungnya, Nathalie Holscher yang pernah bermasalah dengannya. Padahal, masalah tersebut sudah diselesaikan dengan baik.

Maia Estianty pun akhirnya dituding netizen telah mengungkit permasalahan di masa lalu dan menjadi penyebab hubungan SUle, Nathalie Holscher, dan Putri Delina kembali tak harmonis. Namun, Maia membantah jika ia memiliki niat buruk terkait podcast Putri Delina.

Sepotong-sepotong

Ibunda Al, El, dan Dul itu mengatakan bahwa podcastnya merupakan wadah seseorang berbagi cerita dan pengalaman yang dapat diambil hikmahnya oleh penonton. Bukannya seperti yang dituduhkan oleh netizen.

Hal itu diungkapnya dalam sebuah video di kanal YouTube Axel Mattew Thomas. "Kontenku kemarin viral, karena ada potongan video kemudian digabungkan dan diberi caption yang kontennya itu tidak utuh," ujar Maia, baru-baru ini.

"Pada akhirnya rame, dianggap bahwa dari kontenku bikin orang berantem," sambung Maia.

Seperti Politik

Maia menambahkan jika apa yang terjadi pada dirinya seperti layaknya konten-konten dalam dunia politik. Dimana ada akun-akun media sosial yang tak bertanggung jawab karena kerap mengambil video YouTube-nya untuk kemudian diunggah ulang dengan tidak utuh.

Hal ini akhirnya bisa menimbulkan kesalahpahaman di kalangan penonton. Karena tak semua penonton mau melihat secara utuh, bahkan kebanyakan dari mereka hanya membaca judul saja.

"Konten politik dipotong-potong, pokoknya gimana caranya kita ngejatuhin itu orang, lalu orang membacanya cuman sekilas dan sepotong, bukan dalam konteks yang utuh," tutur Maia.

"Orang gampang banget tergiring, padahal kalau kita nonton konten yang utuh tidak begitu," kata Maia memastikan podcastnya yang utuh tidak memiliki tendensi apapun.

Hubungi Sule dan Nathalie Holscher

Mengetahui kontennya viral dan dalam konteks yang tidak diinginkan, Maia pun langsung menghubungi pihak Sule dan Nathalie Holscher. Ia menanyakan apakah benar kontennya yang membuat masalah di rumah tangga mereka.

Pada saat ditanya, Nathalie Holscher mengatakan bahwa konten Maia bersama Putri Delina bukan penyebab keinginannya bercerai. Nathalie merasa bahwa konten Maia tidak ada kaitannya dengan keputusannya dan Sule untuk bercerai.

"Apa gara-gara gue nih kalian berantem, jawab dari mereka enggak," ujar Maia.

Minta Maaf

Saat menjelaskan dan bertanya mengenai kontennya, istri pengusaha Irwan Mussry tersebut pun langsung meminta maaf. Ia langsung melakukan panggilan telepon pada saat itu kepada ketiga orang yang bersangkutan.

“Akhirnya aku telfon ketiga-tiganya. Ke Putri juga, ke Kang Sule juga, ke Nathalie juga. Untuk apa? Minta maaf,” kata Maia.

Tawaran Dihapus

Maia pun selanjutnya memberikan tawaran kepada SUle dan keluarganya terkait konten tersebut, apakah perlu dihapus atau tidak. Kala itu menurut Maia, Sule dan lainnya menjawab tak perlu.

"Mau di takedown nggak kontennya, jawab mereka enggak usah nggak papa, ya sudah selesai," ungkap Maia.

Maia sendiri berpesan kepada netizen agar tak perlu kut campur masalah orang lain, terlebih rumah tangga orang. "saya, netizen, nggak ada yang tahu kejadian mereka bertiga. Jadi nggak perlu ikut campur too deep lah, itu sih,” ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading