Sukses

Entertainment

Mulai Menjalani Pengobatan di Singapura, Ruben Onsu Kebanjiran Doa dari Rekan Artis

Fimela.com, Jakarta Seperti diketahui, saat ini Ruben Onsu sedang mengidap penyakit yang cukup serius. Bahkan Ruben harus mengambil cuti panjang untuk menjalani pengobatan di Singapura.

Sejak pekan lalu, Ruben sudah memulai cuti panjangnya dan pergi ke Singapura untuk melakukan pengobatan. Suami Sarwendah ini menjalani pengobatan di Rumah Sakit Mount Elizabeth Novena Hospital.

Hal tersebut diketahui dari postingan Sarwendah di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, tampaknya Sarwendah dan buah hatinya melakukan video call dengan Ruben Onsu. "We love you so much @ruben_onsu 😘😘 #SW #Sarwendah #RubenOnsu," tulisnya.

Doa

Tak ayal postingan dari Sarwendah ini pun langsung dibanjiri doa dari netizen. Beberapa artis Indonesia juga tampak mendoakan agar Ruben Onsu cepat sembuh.

"Semangat segera sembuh @ruben_onsu," ujar Titi Kamal. "Sehat Uben….❤️❤️❤️," sahut Vega Darwanti. "God bless you all 🙏🏼🙏🏼," lanjut Donna Agnesia.

Terbaring Lemah

Dalam sebuah postingan Instagram Stories, Sarwendah terlihat mengunggah ulang stories dari @farlofajar yang merupakan produser salah satu televisi swasta yang memegang beberapa acara Ruben Onsu. Dalam postingan tersebut, kondisi Ruben Onsu tampak lemah dan terbaring di ranjang rumah sakit.

"Semoga lekas sembuh kak Ruben Onsu, kami semua mendoakanmu. Semangat!" tulis Fajar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading