Sukses

Entertainment

Kesaksian Keluarga soal Rumah Tangga Angga Wijaya dan Dewi Perssik, Temukan Bibit Perceraian sejak Awal Menikah

Fimela.com, Jakarta Lanjutan sidang perceraian pedangdut Dewi Perssik dan Angga Wijaya mengungkap fakta baru soal kehidupan rumah tangga mereka. Sejak awal menikah pada 2017 lalu, keduanya sudah kerap terlibat cekcok satu sama lain. Bahkan, masalah yang terjadi disebut sudah mengindikasikan adanya bibit perceraian.

Setidaknya, hal itu yang disampaikan Dahyan Efendi, ayah dari Angga Wijaya saat menjadi saksi di persidangan. Menurutnya, gugatan cerai yang dilayangkan sang anak bukanlah hal mengejutkan karena masalah diantara Angga dan Depe sudah kerap terjadi sejak awal menikah.

"Dari awal-awal (pernikahan) memang sudah ada bibit-bibit mau cerai. Jadi sudah nggak terkejut lagi," ujar Dahyan Efendi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, usai menjadi saksi sidang cerai Angga Wijaya dan Dewi Perssik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (25/7/2022).

Tak Harmonis

Lebih lanjut, Dahyan Efendi menegaskan tak tahu alasan pasti putranya mengajukan gugatan cerai. Yang ia tahu, kehidupan rumah tangga Angga Wijaya dan Dewi Perssik memang sudah tak harmonis sejak lama.

"Kalau rumah tangga ribut, masalahnya yang ribut apa saya nggak tahu. Kalau ribut memang tiap hari, berarti itu di dalam rumah tangga kan nggak ada ketentraman," katanya. 

Jalan Terbaik

Dan, berdasarkan apa yang ia lihat dari rumah tangga sang putra, Dahyan Efendi mengatakan jika perceraian memang merupakan jalan terbaik untuk dua belah pihak.

"Ya lebih baik lah (bercerai). Itu jalan terakhir yang paling baik, di pengadilan," tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading