Sukses

Entertainment

Ketakutan Ruben Onsu saat Ketahui Idap Empty Sella Syndrome

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu mengejutkan publik ketika mengatakan bahwa penyakit yang dideritanya adalah Empty Sella Syndrome. Sebuah penyakit yang tentu saja masih awam bagi masyarakat kebanyakan. Hal itu diketahui setelah Ruben menjalani banyak tes juga MRI.

Menurut Ruben yang sekarang ini menempuh pengobatan di Singapura, Empty Sella Syndrome tersebut merupakan penyakit yang memiliki beberapa tingkatan. Seperti dirinya yang tak kuat dengan kondisi suhu yang dingin.

"Jadi Empty Sella Syndrome itu ada beberapa tingkat, ada yang dia enggak kuat dalam suhu dingin, ada yang penglihatannya makin lama kayak orang pakai contact lense," kata Ruben Onsu belum lama ini.

Merasa Ketakutan

Menghadapi penyakit yang lumayan langka ini, Ruben Onsu mengaku ketakutan. Apalagi mengingat ketika ia harus bolak-balik ke rumah sakit dengan badan lemah dan membutuhkan transfusi darah yang lumayan banyak.

Ruben Onsu mengaku jika ketakutan itu muncul saat dirinya sudah terbangun dari tidur. Ia merasa takut jika nantinya tidur lagi, maka ia tidak akan bangun kembali

"Setiap lu bangun, lu enggak mau tidur lagi karena lu takut enggak bangun lagi?" tanya Irfan Hakim.

"Iya, gue selalu takut," jawab Ruben.

Selalu Muncul

Ruben juga mengungkap bahwa sudah banyak yang menasehatinya, namun rasa takut itu tetap muncul pada dirinya. Ia tetap merasa takut ketika akan tidur.

"Banyak orang bilang 'lu jangan takut, jangan takut', tapi kan yang tahu badan kita itu kita ya, jadi gue berusaha blek aja tidur," ucapnya.

"Jadi ketika udah kebangun gue nggak mau tidur lagi karena gue punya rasa takut itu," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading