Sukses

Entertainment

Intip Potret Tato 9 Artis Cantik yang Jarang Tersorot

Fimela.com, Jakarta Tato merupakan seni melukis tubuh yang banyak digemari baik laki maupun perempuan. Selain banyak yang memenuhi tubuhnya dengan gambar atau tulisan, ada juga artis-artis yang memiliki tato kecil bahkan jarang diperlihatkan. Seperti Wulan Guritno, Adisty Zara, Amanda Manopo dan masih banyak lagi.

Bahkan, tato tersebut diletakkan di tempat yang tersembunyi dan jarang tersorot. Berikut beberapa diantarnya sembilan artis yang memiliki tato dan jarang tersorot. Hanya sesekali, mereka menunjukkan tato di tubuhnya.

Mereka terlihat sesekali memamerkan tato tersembunyi di tubuhnya tersebut. Ada yang hanya sekedar suka, tapi ada juga yang memiliki makna tersendiri.

Berikut sembilan selebriti yang memiliki tato tapi jarang tersorot yang dilansir dari Brilio.net dan berbagai sumber.

1. Jarang tersorot, artis cantik Nia Ramadhani memiliki tato yang jarang terlihat. Perempuan tiga orang anak itu memiliki tato dua sayap dan lambang hati di bagian punggung. Tato tersebut sempat terekspos saat dirinya tengah bermain paragliding.

2. Mantan anggota JKT48 Adhisty Zara sempat membuat heboh pada tahun 2021 silam. Saat menjalani pemotretan, pemeran film Dilan 1990 itu memamerkan tato di bagian lengannya. Tato bergambar burung walet yang memiliki simbol kebebasan dan berkah melimpah.

Selain di lengan, artis cantik ini juga pernah unggah detail tato di punggungnya.Yang memperlihatkan gambar dua wajah.

3. Pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini juga sempat terpergok memiliki tato di tubuhnya. Letak tatonya pun tersembunyi yakni di bawah ketiak serta di bagian pinggang.

Selain ada tato gambar pistol di bawah ketiak, rupanya Amanda Manopo juga memiliki tato di bagian pinggangnya. Bukan gambar, melainkan tulisan.

4. Artis senior Wulan Guritno juga memiliki tato yang jarang terlihat karena tertutup rambut. Tato bergambar bendera Indonesia dan Inggris berkibar berdampingan yang memiliki makna tentang identitas keluarga Wulan.

5. Artis cantik Kirana Larasati juga memiliki tato yang jarang terlihat. Tato bertuliskan huruf aksara itu terukir di dadanya. Hal itu terlihat saat menjalani pemotretan.

Sebelumnya, Kirana Larasati juga sempat membuat heboh dengan tato di bawah perutnya tahun 2016. Hal itu membuat heboh karena saat itu Kirana sedang hamil besar.

6. Artis senior Sophia Latjuba juga memiliki tato di pungung. Tato tersebut terlihat jelas saat momen pernikahan putrinya, Eva Celia. Tato Sophie bergambar simbol hati dan syal untuk mengenang mendiang sang ayah.

7. Tidak hanya penampilannya yang mencuri perhatian saat mengenakan gaun bernuansa putih, tapi juga tato tulisan di atas panggul. Tato Marcella Daryanani tersebut terlihat jelas di kulit mulusnya.

8. Megan Domani juga salah satu artis yang memiliki tato. Ia pernah mengunggah foto yang seolah-olah menunjukkan tato di tangan kirinya yang berbentuk tulisan.

9. Saat sedang berlibur di Vienna, Austria, artis cantik Beby Tsabina banyak membagikan beberapa momennya saat menikmati liburan. Salah satu potret yang mencuri perhatian warganet adalah sebuah tato kupu-kupu di tonjolan tulang lehernya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading