Sukses

Entertainment

Proses Cerai, Nathalie Holscher Menangis Akui Trauma Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Nathalie Holscher tak kuasa menahan air matanya saat menceritakan kondisi rumah tangganya. Bahkan, ia mengaku trauma dengan pernikahan. Seperti diketahui, belum genap dua tahun rumah tangganya dengan Sule, sudah berakhir cerai.

Kini, rumah tangga Nathalie dan Sule sedang proses di Pengadilan Agama Cikarang. Saat menjadi bintang tamu program FYP, Nathalie mengakui trauma. Sebelumnya, ia sudah berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya. Ia pun tak kuasa menahan air matanya.

"Trauma?" tanya Irfan Hakim kembali menegaskan pertanyaan Raffi Ahmad dikutip dari YouTube Trans TV.

"Mungkin traumanya sesaat aja, nanti juga bisa balik lagi. Hatinya bisa ini (sembuh) lagi," kata Nathalie sambil berulang kali mengusap air mata.

Raffi Ahmad kembali mempertanyakan yang membuat Nathalie trauma. Apakah karena mempunyai pasangan yang punya nama besar seperti Sule. Perempuan seorang itu, menegaskan traumanya juga bukan karena gunjingan warganet.

Bukan karena menikah dengan orang yang punya nama besar, perempuan berusia 29 tahun itu mengaku trauma dengan pernikahan.

'Kalau masalah itu kan bisa dibilang orang luar, netizen, aku nggak peduli sih kalau netizen mau ngomong apa, merendahkan aku seperti apa, enggak aku peduliin. Traumanya sama pernikahannya,' kata Nathalie sambil mengusap air mata.

Nathalie menegaskan, bahwa yang dilakukan ini semua adalah hal terbaik yang dilakukan selama hidupnya.

'Bagi aku, ini semua usaha yang aku kasih yang paling terbaik selama aku hidup, bisa dibilang gitu,' kata Nathalie lagi.

Selain mengaku bucin, Nathalie yang saat itu baru saja mualaf berharap setelah menikah suaminya bisa menjadi pembimbing yang baik.

Sekedar informasi, Sule dan Nathalie belum genap dua tahun menikah. Kini, rumah tangganya masih proses cerai di Pengadilan Agama Cikarang. Nathalie juga tak ingin rujuk dengan pria yang telah memberikan seorang anak itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading