Sukses

Entertainment

Punya Karier Cemerlang Hingga Jadi CEO, Nagita Slavina: Cita-Cita Gue Itu Cuma Jadi Ibu Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Di balik kariernya yang cemerlang ternyata Nagita Slavina masih menyimpan cita-cita yang tertunda. Ya, kepada Titi Kamal istri Raffi Ahmad itu menyebut jika cita-cita yang sebenarnya ingin ia capai adalah menjadi seorang ibu rumah tangga yang mengurus anak.

"Semua orang itu tuh pada 'Wah CEO, CEO'. Lu nggak tahu ribetnya jadi CEO gimana? Capek gila!" kata aktris yang akrab disapa Gigi itu dikuti dari laman YouTube Titi dan Tian, Minggu (31/7/2022).

"Kerja itu namanya, terus jadi pegawai, CEO tuh masih pegawai," katanya menggambar dirinya sebagai seorang pegawai di sebuah perusahaan. Lebih lajut Nagita Slavina pun mengungkap jika memiliki karier seperti saat ini bukan lah cita-cita ia yang sesungguhnya. "Cita-cita gue tuh cuma jdi ibu rumah tangga, demi Allah, lu tanya sama Raffi," ucapnya dengan yakin kepada Titi Kamal.

Sudah Direncanakan

Gigi pun bercerita saat dirinya lulus kuliah S1, ia bertekad untuk mencari seorang suami dan menjadi ibu rumah tangga. "Jadi dulu tuh waktu lulus kuliah, gue nggak mau lanjutin kuliah lagi ah, udah cukup S1, gue nggak mau lanjutin S2. Gue mau cari suami aja, gue mau nikah, di rumah aja ngurus anak," ucapnya mengenang rencana usai lulus kuliah S1.

Namun setelah menikah, Raffi Ahmad yang dikenal sebagai seorang yang suka bekerja mendorongnya untuk melakukan banyak hal, termasuk berkarie dan berbisnis. Melihat hal tersebut, Gigi pun bersyukur karena ia memiliki pasangan yang mendukungnya untuk lebih berdaya.

"Tapi menurut gue itu bagian dari support suami. Hebatnya dia di situ," kata Gigi memuji sang suami.

 

Pernah Diremehkan Orang

Sosoknya yang dikenal sukses dan memiliki banyak ha; yang diidamkan orang, ibu dua anak itu mengaku jika dirinya pernah diremehkan orang.  "Pernah, ada aja, sering," akunya.

Menerima perlakuan tersebut, Gigi pun mengaku tak banyak menghiraukan, "Kebetulan gue itu in a way cuek, tapi sebenarnya nggak suka dengerin omongan orang," ucapnya. "Mungkin itu juga yang membuat gue lebih tambeng," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading