Sukses

Entertainment

Dian Sastrowardoyo Kagum dengan Kreativitas Anak-Anak Citayam Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo mengaku kagum dengan kreativitas anak-anak muda di Citayam Fashion Week. Tak hanya kreativitas, perempuan cantik ini juga kagum dengan keberanian anak-anak muda ini.

"Saya kagum sama fenomena tersebut, kagum sama kreativitas mereka dan keberanian mereka dalam berekspresi meskipun ada pro dan kontra," kata Dian Sastro di Jakarta, seperti yang dilansir dari Kapanlagi.com.

Dian Sastrowardoyo ingin melihat anak-anak itu secara langsung jika Citayam Fashion Week kembali digelar. "Saya pengin banget men- challenge teman-teman dari Citayam Fashion Week untuk mengekspresikan diri dengan gaya personal tapi juga melebur dalam baju nasional," jelasnya.

Stylish

Dian Sastro ingin melihat anak-anak muda ini melestarikan baju nasional seperti kebaya. Ia mencontohkan untuk remaja perempuan bisa tampil dengan memadupadankan kebaya agar tetap terlihat stylish dan modern.

"Pakai kebaya dengan mempadu-padankan dengan celana jeans, hijab, atau mungkin jaket kulit, misalnya," jelasnya.

Tak Janji

Ditanya apakah Dian Sastro kelak akan berkunjung Citayam Fashion Week jika kembali digelar, perempuan cantik ini tidak mau untuk berjanji.

"Jujur untuk saat ini saya masih punya keterbatasan jadwal," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading