Sukses

Entertainment

Ketika Nagita Slavina Mengaku Capek karena Jadi CEO, Ungkap Cita-Cita Sebenarnya

Fimela.com, Jakarta Melihat dari luar sosok Nagita Slavina, tentunya tak akan ada orang yang menganggap dirinya pernah ditempa duka nestapa. Namun, pada kenyataannya setiap orang memiliki masalahnya masing-masing. Ini terjadi ketika dirinya didaulat menjadi CEO Esteh Indonesia.

Padahal, banyak orang ingin memiliki hidup seperti Nagita Slavina dengan jabatannya sekarang sebagai seorang CEO. Namun, Nagita bagru-baru ini mengungkap bagaimana status CEO pada dirinya. Sesuatu yang ternyata bukan cita-citanya.

"Semua orang tuh bilang CEO CEO, elo nggak tahu ribetnya jadi CEO kayak gimana? Capek gila. Kerja itu namanya," kata Nagita Slavina saat berbincang bersama Titi Kamal di YouTube Titi dan Tian, baru-baru ini.

Bukan Cita-Cita

CEO dalam sebuah perusahaan memang merupakan jabatan yang tinggi. Namun, menurut Nagita Slavina bahwa menjadi CEO masih termasuk menjadi karyawan dalam perusahaan tersebut. Ia pun menyatakannya dengan berapi-api.

"Itu masih jadi pegawai tahu nggak. CEO itu masih pegawai," sambung Nagita Slavina menggebu-gebu.

Lagi pula menjadi CEO bukanlah satu pekerjaan yang ada di bayangan Nagita Slavina. Perempuan yang akrab disapa Gigi ini bahkan mengaku hanya ingin menjadi seorang ibu rumah tangga.

"Cita-cita gue itu cuma jadi ibu rumah tangga. Demi Allah, elo tanya sama Raffi," paparnya.

Mengurus Anak

Nagita Slavina pun membuktikan perkataannya. Ia mengisahkan bahwa sejak dulu tak berniat meneruskan pendidikannya lebih dari jenjang sarjana. Ia justru berniat menikah agar bisa jadi ibu rumah tangga dan mengurus anak.

"Dulu pas lulus kuliah, gue bilang gue nggak mau lanjutin kuliah lagi, gue sudah cukup di S1 saja, gue nggak mau lanjutin S2. Gue mau cari suami saja. Gue mau nikah. Gue mau di rumah saja ngurus anak gitu," tuturnya.

Hanya Support Suami

Meski cita-citanya kesampaian ketika menikah dengan Raffi Ahmad, serta mengurus anak-anak, Nagita Slavina ternyata harus mengikut ritme kerja sang suami yang selama ini dikenal sebagai pekerja keras.

Ia mengatakan, kala menjadi istri Raffi Ahmad, dia menyebut suaminya selalu minta dukungan baik untuk bisnis maupun program TV. Mau tidak mau, dia pun harus bekerja sebagai bentuk support suami.

"Kebetulan Raffi suka gini, kamu ngapain sih di rumah. Udah support lah, support kek apa gitu kalau ada acara gitu, kayak gitu. Yah suruh kerja. Tapi menurut gue itu bagian dari support suami sih," papar Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading