Sukses

Entertainment

Dari Melly Goeslaw hingga Hetty Koes Endang, Ini 5 Ucapan Ulang Tahun Syahrini ke-40 dari Para Artis Indonesia

Fimela.com, Jakarta Pada 1 Agustus 2022, Syahrini merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Melalui akun Instagram pribadinya, Syahrini membagikan momen bahagia saat merayakan ulang tahun.

Syahrini mengunggah foto berlatar belakang dekorasi mawar merah, ia tampak berpose sambil memegang buket bunga mawar kesukaannya. "~ Assalamuaikum August 1st 2022,MashaAllah Tabarakallah ~," tulis Syahrini sebagai keterangan foto.

Sejumlah artis Indonesia memberikan doa dan ucapan selamat di hari ulang tahun Syahrini. Siapa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Melly Goeslaw

"Happy milad jamaaah barakallahu fi umrik," tulis Melly Goeslaw saat memberi ucapan selamat kepada Syahrini.

Vina Panduwinata

"Selamat ulang tahun geulis, tambah berkah umursing sehat bahagia damai lahir batin …. ❤️💞💋🥰🌹," tulis Vina.

Rossa

Di hari ulang tahun Syahrini, Rossa memberikan ucapan selamat untuk sahabatnya itu. "Happyyy bday mbaaakkk❤️❤️❤️❤️❤️," tulis Rossa.

Aisyahrani

Di hari ulang tahun sang kakak, Aisyahrani tampak mendoakan Syahrini untuk jadi istri yang baik bagi Reino Barack. "Barakallaahh inces smoga smua doa’ yg di panjatkan kpda ALLAH SWT di ijabah smoga Allah menjadi kan inces prempuan dan istri yg lebih baik lagi dan terus memperbaiki diri dalam istiqomah Aminnnnn❤️🙏," tulis Aisyahrani.

Hetty Koes Endang

"Inceees adik ku si bageur Selamat Hari Ulang Tahun .Panjang Umur sehat selalu," tulis Hetty Koes Endang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading