Sukses

Entertainment

Kembali Berkarya, Ini 5 Potret Marshanda Bareng Baim Wong hingga Vierratale

Fimela.com, Jakarta Pada Juni 2022 lalu, Marshanda dikabarkan hilang saat berada di Amerika Serikat. Akan tetapi, pihak keluarga dengan cepat menampik isu tersebut dan menyakinkan jika Marshanda dalam kondisi baik-baik saja.

Setelah satu bulan berlalu, Marshanda tampaknya dalam kondisi yang baik-baik saja. Ia pun mulai bertemu dengan rekan-rekan artis Indonesia, bahkan dirinya juga memberikan bocoran soal proyek terbarunya.

Marshanda akan bersiap berkolaborasi dengan Vierratale. Lantas seperti apa potret terbaru Marshanda? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Dalam sebuah postingan foto, Marshanda terlihat berpose dengan Widi Vierratale. “Telah dipastikan, kolaborasi Vierratale dan Marshanda akan dibuat dan dirilis segera #mentalwarfare,” tulis Marshanda.

Tak hanya itu saja, Marshanda juga berpose dengan personel Vierratale lainnya. Marshanda mencuri perhatian dengan warna rambut pink-nya.

Alvin Adam menyebut jika pertemuan ini seperti bertemu dengan keponakan. “Ankel ngumpul nyore bareng ponakan2nya,” tulis Alvin.

“Cinta itu saling menguatkan. Selalu seneng ketemu ankel,” tulis Marshanda ketika bertemu dengan Alvin Adam.

Dalam sebuah foto, Marshanda juga bertemu dengan Leo Sutanto dan Baim Wong. Apakah Marshanda akan kembali ke dunia akting?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

What's On Fimela
Loading