Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Sedih, Ayahnya Dirawat karena Dirinya Jadi Korban Penipuan hingga Miliaran

Fimela.com, Jakarta Kabar mengenai Jessica Iskandar yang tertipu hingga angka miliaran rupiah akhirnya sampai juga kepada sang ayah. Kabar tersebut menjadi alasan sang ayah jatuh sakit dan membuat Jessica Iskandar merasa sangat bersedih hati.

Ternyata ketika ramai media memberitakan bagaimana Jessica harus menanggung rugi atas penipuan itu sampai Rp10 miliar, sang ayah memikirkan nasib Jessica. Terlebih ketika beberapa media mengatakan bahwa Jessica bangkrut dan tak punya mobil lagi.

"Sakit hati sekali mendengar kabar papa masuk rumah sakit karena memikirkan putrinya tertipu uang 10M," ujar Jessica Iskandar di laman Instagramnya, inijedar, baru-baru ini.

Terbaring Lemah

Dalam unggahannya di akun media sosial miliknya, tampak ayah Jessica Iskandar yang terbaring lemah di sebuah tempat tidur rumah sakit. Tampak pula infus yang terpasang untuknya. Jessica pun tak urung memanjatkan doanya untuk sang ayah.

"Ya Tuhan, tolong jaga papa 🙏🏻 jangan biarkan musibah ini menjadi bebannya. Aku ingin papa bisa sehat dan bahagia di hari tuanya," papar istri Vincent Verhaag tersebut.

Ia pun berharap doa dari teman-teman netizen agar keluarganya dikuatkan. "Kuatkan hati kami sekeluarga ya Tuhan. Teman-teman bantu doa ya🙏🏻 terima kasih," sambungnya.

Banjir Doa

Unggahan Jessica Iskandar ini menuai perhatian banyak orang. Tak hanya netizen, namun juga banyak teman artis yang memberikan semangat dan doanya untuk kesembuhan sang ayah. Terlihat ada Gisella Anastasia, Ruben Onsu, Deswita Maharani, Indah Kalalo, Tya Ariestya, dan lainnya.

"@inijedar semangat ya dan doa trs untuk papa," kata Ruben Onsu lewat akun terverifikasinya, ruben_onsu.

"Get well soon for your Papa❤️," imbuh akun terverifikasi alicenorin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading