Soal Isu Perselingkuhan Sule dengan Riesca Rose, Ini Kata Kuasa Hukumnya

Rivan Yuristiawan11 Agu 2022, 09:24 WIB
Diperbarui 11 Agu 2022, 09:24 WIB
Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

Fimela.com, Jakarta Rumor perselingkuhan muncul di tengah proses perceraian Sule dan Nathalie Holscher. Tujuh rekaman sara yang diunggah Nathalie Holscher di Instagram pun diduga menjadi buktinya.

di tengah ramainya isu tersebut, kuasa hukum Sule, Bahyuni Zaili menegaskan bahwa tidak ada perselingkuhan sebagai penyebab perceraian kliennya.

"Saya tegaskan bahwa tidak ada isu-isu seperti itu," kata Bahyuni dikutip dari tayangan Insert Investigasi, Kamis (11/8/2022). "Saya yakin benar bahwa Kang Sule itu orangnya baik dan tidak akan melakukan hal seperti itu," tambahnya.

Memastikan

6 Momen Pertemuan Nathalie Holscher dan Sule, Saling Sapa dan Berjabat Tangan
Momen di persidangan cerai Sule dan Nathalie Holscher. (Sumber: Kapanlagi.com)

Lebih lanjut Bahyuni mengatakan jika dirinya telah memastikan tidak ada orang ketiga di tengah retaknya rumah tangga Sule dan Nathalie. Ia pun menyebut selama persidangan tidak ada pembahasan soal perselingkuhan.

"Saya tidak pernah mendengar hal itu. Saya sudah pernah menanyakan dan beliau menerangkan tidak ada hal-hal seperti itu. Kami dalam persidangan ini tidak pernah ada mengungkap hal itu," ucapnya.

 

Resmi Berpisah

Nathalie Holscher dan Sule. (Foto: Instagram @nathalieholscher)
Nathalie Holscher dan Sule. (Foto: Instagram @nathalieholscher)

Sule dan Nathalie Holcher telah resmi bercerai pada Rabu (10/8/2022) kemarin, setelah sebelumnya sang mantan DJ melayangkan gugatannya pada 5 Juli 2022. Dari pernikahannya, Sule dan Nathalie memiliki seorang putra bernama Adzam Andriansyah Sutisna.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela