Beredar Isu Perselingkuhan, Kuasa Hukum Sule: Tidak Ada Perselingkuhan

Musa Ade11 Agu 2022, 19:24 WIB
Diperbarui 11 Agu 2022, 19:24 WIB
Nathalie Holscher dan Sule. (Foto: Instagram @nathalieholscher)

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, beredar kabar jika Sule menjalin cinta terlarang dengan seorang perempuan bernama Riesca Rose. Nama itu jadi sorotan publik setelah Nathalie Holscer memperlihatkan rekaman suara yang jadi bukti Sule selingkuh dengan Riesca Rose.

Akan tetapi kabar tersebut dibantah oleh Sule. Bahkan ia mengklaim tidak pernah mengundang orang ketiga masuk ke dalam rumah tangganya. Hingga akhirnya bercerai dari Nathalie, Sule yakin hal tersebut bukan karena perselingkuhan.

Pernyataan ini dibeberkan oleh kuasa hukum Sule, Bahyuni Zaili yang mengaku sempat mengonfirmasi kabar perselingkuhan tersebut ke pelawak yang bernama asli Entis Sutisna itu. "Saya sudah pernah menanyakan dan beliau menerangkan tidak ada hal-hal seperti itu," ujar Bahyuni seperti dikutip dari channel YouTube Intens Envestigasi, Rabu (10/8/2022).

Pengakuan

Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

Bahyuni mencoba sepenuhnya untuk percaya dengan pengakuan Sule yang tidak selingkuh dari Nathalie selama menikah. Hal tersebut diperkuat dengan materi persidangan cerai yang dilayangkan Nathalie.

Menurut Bahyuni, tidak ada pembahasan selingkuh saat di ruang sidang. "Kami dalam persidangan ini tidak pernah ada mengungkap hal itu," tutur Bahyuni.

Suami

Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

Bahyuni menyebut kliennya merupakan tipikal prian dan suami yang baik. Ia memilih tidak percaya dengan isu yang berkembang di media sosial dan publik itu.

"Saya yakin benar bahwa Kang Sule itu orangnya baik dan tidak akan melakukan hal seperti itu," jelasnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela