Sukses

Entertainment

Unggah Foto Masih Muda, Paras Mayangsari Mirip dengan Anaknya

Fimela.com, Jakarta Mayangsari dan keluarga selalu mendapatkan perhatian dari publik. Meski sudah jarang tampil di televisi, namun Mayangsari tetap aktif di media sosial dan aktivitas lain bersama geng arisan Kepompong yang berisi sosialita juga artis papan atas.

Mayangsari sendiri sudah mendapatkan keturunan dari pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo bernama Khirani Trihatmodjo. Sekarang ini Khirani sudah berusia remaja. Perawakan dan parasnya pun memiliki kemiripan dengan ibunda.

Membuktikan betapa miripnya dirinya dengan sang putri, Mayangsari mengunggah sebuah foto dirinya kala masih muda. Saat itu, dirinya berpose berdiri sembari tersenyum. Ia juga mengunggah video Khirani untuk disandingkan kemiripannya.

Sangat Mirip

Dan benar saja, ketika foto Mayangsari muda ditampakkan, lalu disandingkan dengan foto Khirani saat ini, ternyata mereka memang sangat meirip. Dalam foto tersebut, keduanya sama-sama tersenyum ke depan kamera.

"Me and mini me..," kata Mayangsari di laman Instagramnya, mayangsari_official, baru-baru ini.

Dalam foto tersebut, Mayangsari memang tampak sangat langsing. Ia yang mencatat bahwa foto tersebut diambil sekitar 26 tahun yang lalu berujar bahwa itu merupakan bukti dirinya pernah langsing.

"Kalo tanya kapan sekurus ini..darrr💥 26th yg lalu….kl skrg kurrrkuma plus," ucap Mayangsari.

Kata Netizen

Sementara itu, beberapa teman artis pun mengomentari unggahan Mayangsari. Mereka sebagaimana netizen yang mengatakan bahwa Mayangsari waktu muda terlihat sangat mirip dengan anaknya, Khirani.

"Mirip bgtttttt," kata Rossa melalui akun terverifikasi miliknya, itsrossa910.

"Gemes bisa plek2 cantiknya," kata Arzeti Bilbina lewat akun Instagram terverifikasinya, arzetibi.

"Dede Khirani . Cantikkkj mba Mayang Sari skrngpun tetap kliatan kurus..cantik n awet muda," kata akun bernama mamidj_.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading