Sukses

Entertainment

Darius Sinathrya Ungkap Resep Sederhana Keharmonisan Rumah Tangganya dengan Donna Agnesia

Fimela.com, Jakarta Darius Sinathrya dan Donna Agnesia sudah menjalani biduk rumah tangga sekitar 16 tahun. Sejak menikah pada 2006 lalu, kedua terlihat selalu harmonis dan jauh dari kabar tak sedap. Ternyata, keharmonisan yang terbangun diantara mereka didasari oleh resep yang terbilang sederhana.

Hal itu dikatakan Darius Sinathrya saat ditemui di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini. Menurutnya, pernikahan yang sudah mereka jalani hanya tinggal dijaga sedemikian rupa agar tetap berjalan seperti biasanya.

"Dijaga aja, dijalanin aja. Kan sama-sama punya komitmen, ketika memutuskan untuk menikah dan salah satu tujuan menikah kan untuk bisa saling membahagiakan pasangan, jadi yaudah fokus sama itu," ungkap Darius Sinathrya.

Cari Yang Pas

Lebih lanjut, ayah tiga anak itu pun mengakui jika masukan-masukan positif dari pihak luar tentang resep menjaga keharmonisan keluarga juga tak bisa dikesampingnya. Yang kemudian harus dilakukan adalah memfilter mana saja yang sekiranya cocok untuk diterapkan di keluarga mereka.

"Ada banyak teori banyak pelajaran dari media, dari orangtua, dari sesama pasangan yang lain untuk menjalankan kehidupan rumah tangga yang harmonis, ya coba dicari yang paling pas buat berdua," lanjutnya.

Untuk Pasangan

Dan, satu hal yang menjadi prinsipnya dalam mengarungi rumah tangga bersama Donna Agnesia ialah memprioritaskan segala hal terkait pasangan. Hal itu dianggap penting untuk menghindari perselisihan akibat ego masing-masing.

"Kita menikah kan rumah tangga itu bukan cuma tentang kita, tapi juga tentang pasangan kita," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading