Sukses

Entertainment

Resmi Bercerai, Nathalie Holscher Tak Persulit Sule untuk Bertemu Adzam

Fimela.com, Jakarta Gugatan cerai Nathalie Holscher kepada Sule dikabulkan oleh Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Pada 10 Agustus 2022, Nathalie Holscher dan Sule resmi bercerai. Walaupun demikian, keduanya masih menunggu 14 hari agar putusan tersebut berkekuatan hukum.

Kuasa hukum Sule, Bahyuni Zaili mengatakan walaupun sudah bercerai, akan tetapi kliennya masih berkomunikasi baik dengan Nathalie. Semua itu dilakukan demi sang buah hati, Adzam Ardiansyah Sutisna.

"Iya, saya pikir komunikasi Ibu Nathalie Holscher dan Pak Sule cukup baik,” ucap Bahyuni Zaili seperti yang dikutip dari channel YouTube Intens Investigasi, beberapa waktu lalu.

Hak Asuh

Soal hak asuh anak sepenuhnya diberikan untuk Nathalie Holscher. Sesuai dengan kesepakatan, Nathalie Holscher tidak akan mempersulit Sule untuk bertemu dengan Adzam.

"Dan seperti biasa sesuai dengan kesepakatan mengenai pertemuan Kang Sule dengan Adzam juga tidak ada hambatan. Dan Ibu Nathalie juga sesuai kesepakatan akan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada Kang Sule untuk bisa bertemu dengan Adzam,” jelas Bahyuni Zaili.

Harta Gana-Gini

Perihal harta gana-gini sudah ditentukan dan disepakati. Apalagi dua mobil mewah dan satu rumah yang merupakan harta bersama, kini diberikan kepada Nathalie.

"Mematuhi apa yang sudah mereka sepakati antara lain bahwa Kang Sule itu memberikan satu mobil Alphard, mobil Mazda, dan kemudian memberikan nafkah untuk Adzam itu sebesar 25 juta rupiah per bulan," ungkap Bahyuni.

"Ya itu (mobil) termasuk yang disepakati harta bersama mereka itu yang diberikan kepada ibu Nathalie, atas kesepakatan 'oh ini ada harta bersama pernikahan selama setahun lebih itu ada harta bersama yang ini (mobil) diberikan kepada Ibu Nathalie," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading