Resmi Bercerai, Nathalie Holscher Tak Persulit Sule untuk Bertemu Adzam

Musa Ade14 Agu 2022, 15:00 WIB
Diperbarui 14 Agu 2022, 15:00 WIB
Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

Fimela.com, Jakarta Gugatan cerai Nathalie Holscher kepada Sule dikabulkan oleh Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Pada 10 Agustus 2022, Nathalie Holscher dan Sule resmi bercerai. Walaupun demikian, keduanya masih menunggu 14 hari agar putusan tersebut berkekuatan hukum.

Kuasa hukum Sule, Bahyuni Zaili mengatakan walaupun sudah bercerai, akan tetapi kliennya masih berkomunikasi baik dengan Nathalie. Semua itu dilakukan demi sang buah hati, Adzam Ardiansyah Sutisna.

"Iya, saya pikir komunikasi Ibu Nathalie Holscher dan Pak Sule cukup baik,” ucap Bahyuni Zaili seperti yang dikutip dari channel YouTube Intens Investigasi, beberapa waktu lalu.

Hak Asuh

8 Potret Nathalie Holscher Momong Baby Adzam, Stylish Bergaya ala Cewek Kue hingga Cewek Mamba
3. Seperti inilah gaya pemotretan Nathalie dan sang buah hati. Perempuan 29 tahun ini tampil ala cewek kue mengenakan pleats dress colorful dan hijab warna pink fuschia. (Instagram/nathalieholscher).

Soal hak asuh anak sepenuhnya diberikan untuk Nathalie Holscher. Sesuai dengan kesepakatan, Nathalie Holscher tidak akan mempersulit Sule untuk bertemu dengan Adzam.

"Dan seperti biasa sesuai dengan kesepakatan mengenai pertemuan Kang Sule dengan Adzam juga tidak ada hambatan. Dan Ibu Nathalie juga sesuai kesepakatan akan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada Kang Sule untuk bisa bertemu dengan Adzam,” jelas Bahyuni Zaili.

Harta Gana-Gini

8 Potret Nathalie Holscher Momong Baby Adzam, Stylish Bergaya ala Cewek Kue hingga Cewek Mamba
1. Tampil ala cewek kue, Nathalie memadukan oversized sweater warna putih dengan celana kulot berwarna kuning, serta hijab berwarna senada. (Instagram/nathalieholscher).

Perihal harta gana-gini sudah ditentukan dan disepakati. Apalagi dua mobil mewah dan satu rumah yang merupakan harta bersama, kini diberikan kepada Nathalie.

"Mematuhi apa yang sudah mereka sepakati antara lain bahwa Kang Sule itu memberikan satu mobil Alphard, mobil Mazda, dan kemudian memberikan nafkah untuk Adzam itu sebesar 25 juta rupiah per bulan," ungkap Bahyuni.

"Ya itu (mobil) termasuk yang disepakati harta bersama mereka itu yang diberikan kepada ibu Nathalie, atas kesepakatan 'oh ini ada harta bersama pernikahan selama setahun lebih itu ada harta bersama yang ini (mobil) diberikan kepada Ibu Nathalie," lanjutnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela