Sukses

Entertainment

Ketika Citra Kirana Salting Ketemu Refal hady, Rezky Aditya Tampak Cemburu Sampai Bilang Meresahkan

Fimela.com, Jakarta Nama pemeran muda Refal Hady tengah naik daun. Ia sukses mencuri perhatian khalayak karena berhasil memerankan karakter Bian atau yang sering disapa penonton dengan sebutan Mas Bian dalam series Wedding Agreement. Dan Citra Kirana ternyata merupakan rekan artis yang ngefans dengan Refal.

Kemampuan akting serta chemistry yang dibangunnya bersama lawan mainnya, Indah Permatasari memang banyak membuat orang kagum. Termasuk Citra Kirana yang tak bisa menyembunyikan kekagumannya ketika bertemu langsung dengan sang aktor.

Hal itu terlihat dari sebuah tayangan video di kanal YouTube Ciky Citra Rezky, Selasa (9/8/2022). Kala itu Refal Hady dan Indah Permatasari bertandang ke kediaman Rezky Aditya dan Citra Kirana.

Salah Tingkah

Dalam video tersebut, Citra Kirana terlihat sangat bahagia dan antusias kerika bisa berinteraksi langsung dengan Refal Hady dan juga Indah Permatasari yang menjadi dua pemeran utama series favoritnya sekarang ini.

"Hai, hai Indah, kok gue salting beneran ini ya," kata Citra Kirana sambil bersalaman dengan Indah Permatasari kemudian Refal Hady.

Ada momen lucu ketika Citra Kirana bersalaman dengan Refal Hady. Saat itu, sang suami, Rezky Aditya langsung meminta sang istri untuk menyudahi salaman mereka.

"Udah dong, udah cuman salaman aja," kata Rezky Aditya langsung membuat Citra Kirana tertawa.

Jadi Penggemar

Kemudian, Rezky Aditya pun mengakui bahwa sang istri merupakan penggemar berat serial yang dimainkan oleh Refal Hady dan Indah Permatasari. Khususnya kepada Bian, tokoh yang diperankan oleh Refal, Rizky Aditya mengatakan bahwa sosok tersebut sangat meresahkannya.

"Jadi ini istri gua yang benar-benar terbian-bian, sumpah gua nggak bohong bro, benar-benar lo meresahkan banget," kata Rezky Aditya yang sontak membuat Citra Kirana tertawa.

Perbincangan pun berlanjut ke karakter yang diperankan oleh Refal tersebut. Diakui bahwa sifat asli Refal Hady cukup berbeda dengan karakter yang diperankannya di Wedding Agreement. Ini membuat Citra Kirana tak percaya.

Menurut Citra Kirana, karakter yang diperankan Refal Hady sukses membuat para perempua menjadi penasaran. "Tapi Bian itu bikin penasaran cewek-cewek, iya nggak sih?" kata Citra Kirana.

Bikin Tertawa

Citra Kirana memang tampak begitu antusias kala membicarakan karakter yang diperankan Refal Hady. Hal ini kembali membuat Rezky Aditya tampak cemburu. Rezky bahkan menjadi gemas dan mendorong pipi istrinya pelan.

"Kamu itu biasa aja dong ngomongnya," ucap Rezky Aditya yang tak ayal membuat Citra Kirana tertawa terbahak-bahak.

Interaksi pasnagan yang sudah dikaruniai seorang anak itu pun membuat netizen yang melihatnya merasa gemas dan ikut tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading