Donna Agnesia - Darius Sinathrya Akui Keluarkan Dana Besar untuk Kirim Anak ke Luar Negeri

Rivan Yuristiawan16 Agu 2022, 12:45 WIB
Diperbarui 16 Agu 2022, 12:45 WIB
Anniversary Ke-15, Ini 7 Kemesraan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia di Swiss

Fimela.com, Jakarta Darius Sinathrya dan Donna Agnesia total dalam memfasilitasi minat dan bakat anak-anaknya. Setelah mengirim Lionel ke Prancis untuk bergabung dengan sekolah sepakbola di sana, tahun ini giliran putra kedua mereka, Diego yang menjalani hal serupa. Bagi Darius, hal itu sudah merupakan kewajibannya dan sang istri sebagai orangtua.

Hal itu disampaikan Darius Sinathrya saat ditemui di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Meski memakan biaya yang tak sedikit, namun baginya hal itu sudah menjadi bagian dari tanggungjawabnya yang harus diupayakan.

"Kalau kita sih buat masa depan anak-anak ya itu tugas kita mempersiapkan, bantu mereka mendapatkan masa depan seperti yang mereka inginkan. Jadi kita cuma bisa memfasilitasi sebaik mungkin kita coba, sisanya kita serahin sama Tuhan," ungkap Darius Sinathrya.

"Pasti Tuhan kasih jalan selama kita berusaha sungguh-sungguh dan kita juga mungkin sedikit-sedikit kita siapin dari mereka masih kecil, jadi ada tabungan pendidikan buat mereka bisa kita pakai. Tapi tetap harus berusaha lah," lanjutnya kemudian.

Solid Soal Pendidikan

Potret harmonis keluarga Darius Sinathrya dan Donna Agnesia
Kemudian, tak berselang lama yakni pada 5 Mei 2009, Donna melahirkan anak kedua mereka, Diego Andres Sinathrya. Kebahagiaan mereka semakin lengkap, tatkala Donna melahirkan anak ketiga mereka, Queenesia Sabrina Sinathrya, pada tanggal 1 Mei 2011. (Liputan6.com/IG/darius_sinathrya)

Sependapat dengan apa yang dikatakan sang suami, Donna Agnesia pun mengatakan jika pendidikan anak-anaknya adalah prioritas utama dalam rumah tangga mereka. Maka dari itu, sebisa mungkin sejak jauh-jauh hari keduanya sudah mempersiapkan dana khusus untuk memfasilitasi minat dan bakat putra putrinya.

"Aku sama Darius untungnya memang kita sebagai orangtua solid banget, terutama bicara soal biaya pendidikan. Kita sadar banget bahwa itu nggak kecil tapi kita sudah siapin semuanya dan ternyata memang aku pikir semua sudah jalannya Tuhan dan pasti selalu ada aja rezekinya kalau kita memberikan untuk anak kita. Selain yang sudah kita siapkan rezeki-rezeki baru pun ternyata ada," sambung Donna Agnesia.

Berharap Sehat Terus

Lionel Nathan Sinathrya
Anak-anak Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. (Instagram @darius_sinathrya)

Maka dari itu, sadar jika tanggungjawabnya untuk membawa anak-anak mereka berhasil di bidang masing-masing masih panjang, Donna dan Darius pun berharap selalu diliputi kesehatan. Dari situ, ia bisa terus melakukan yang terbaik untuk masa depan anak-anaknya kelak.

"Jadi mudah-mudahan selalu diberi kesehatan supaya kita bisa kerja terus secara maksimal, usahanya juga terus berjalan lancar. Semua itu kita siapin untuk masa depan anak-anak," pungkas Donna Agnesia.

 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela