Sukses

Entertainment

Amora Lemos Ikuti Jejak Krisdayanti, Dikontrak Label Besar Jadi Penyanyi Profesional

Fimela.com, Jakarta Seperti pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya, demikian yang menggambarkan ketika Amora Lemos mengikut jejak sang ibunda, Krisdayanti di industri entertainment tanah air, khususnya di jalur tarik suara.

Dalam unggahan yang ada di akun media sosial Krisdayanti, tampak diva pop tersebut bersama suami, Raul Lemos mendampingi anaknya, Amora Lemos kala menandatangani kontrak dengan label besar Sony Music Indonesia.

"Sore ini menjadi hari yang menarik," kata Krisdayanti di laman Instagramnya, krisdayantilemos, baru-baru ini.

Label Terkenal

Sebuah kebanggaan bagi Krisdayanti dan Raul Lemos ketika di usianya yang masih belia, Amora sudah menjadi bagian dari label berkelas internasional. Label ini merupakan rumah besar bagi penyanyi kelas dunia.

Ia mengatakan bahwa per hari itu, dimana kontrak sudah ditandatangani, maka Amora sudah menjadi penyanyi profesional.

"Bagaimana amora mengidolakan penyanyi dunia @adele dan @madisonbeer dari label rekaman @sonymusic ,dan amora perhari ini menjadi penyanyi professional dengan kerjasama di label musik yg sama@sonymusicid di usianya yg terbilang sangat muda!Terimakasih," ujar Krisdayanti.

Bukan Karena Dirinya

Penyanyi yang akrab disapa KD ini mengatakan bahwa Amora dipilih menjadi penyanyi yang tergabung dalam label tersebut karena bakat yang dimiliki, bukan karena nama besarnya di inudstri hiburan tanah air. ia pun mengajak Amora untuk berjuang.

"Langkah awalmu amora, kamu dipilih bukan karena kami orang tuamu. Silahkan menikmati prosesnya dan berjuanglah! Bismillahirahmanirahim," papar Krisdayanti.

Banjir Selamat

Prestasi Amora ini pun membuat banyak teman artis melalui akun Instagram terverifikasinya, memberikan ucapan selamat di kolom komentar. Mereka juga ada yang ikut bangga dengan pancapaian yang diraih oleh Amora di usianya yang masih sangat belia.

"congratulations Amora cantikk semakin bersinar," kata Dewi Gita lewat akun dewigita01.

"congratssss amoraaa sayaang," lanjut Ussy Sulistiawaty melalui akun Intagram ussypratama.

"Selamat amora, ikuttt bangga… sukses," ujar Ririn Ekawati lewat akun ririnekawati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading