Sukses

Entertainment

Pamer Pose Bareng Raffi Ahmad, Bagian Tubuh Nita Gunawan Bikin Salfok

Fimela.com, Jakarta Sosok Nita Gunawan sempat menyedot perhatian publik setelah dikabarkan menjadi selingkuhan dari Raffi Ahmad. Meski tak terbukti kebenarannya, namun sosok perempuan yang tahun ini genap berusia 31 tahun itu sudah terlanjur dipantau warganet terkait aktifitasnya di sosial media. Yang terbaru, ia menjadi sasaran warganet saat berpose bersama Raffi Ahmad.

Dalam sebuah foto yang dibagikan di laman Instagram pribadinya, Nita Gunawan terlihat berpose bersama Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Giorgino Abraham dan sejumlah tamu dalam program yang mereka bawakan. Menyertai unggahan tersebut, Nita Gunawan menuliskan caption yang cukup dalam.

"Di dunia ini tidak ada sesuatu yang instan," ujar Nita Gunawan mengawali tulisannya.

"Tidak ada yang bisa dari dasar langsung ke atas. Yang ada adalah mau belajar atau tidak, menikmati proses yang ada untuk lebih bisa. Yang serba bisa dan sempurna hanya milik yang berkomentar. Seakan semua itu mudah dan gampang," sambung kemudian.

Ucap Terima Kasih

Tak sampai di situ, Nita Gunawan pun melanjutkan tulisannya itu dengan mengucapkan banyak terima kasih untuk partner yang mendukung kariernya selama ini seperti orang-orang yang ada berfoto bersamanya.

"Untungnya aku punya partner yang baik, selalu memberi masukan, berbagi ilmu dan mengayomi," tuturnya.

Salfok ke Kaki

Namun yang terjadi, bukannya fokus dengan caption yang ditulis Nita Gunawan, warganet malah salah fokus pada salah satu bagian tubuhnya yang ada di foto. Beberapa netizen malah mengomentari kaki kiri Nita Gunawan yang cukup terekspose di depan kamera.

"Kak, lututnya kenapa?" tulis salah satu warganet. "Loh kok tumben lututnya hitam?" timpal yang lain. "Kayak dengkul emak"," sahut yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading