Sukses

Entertainment

Jadi Paskibra, Ini 6 Potret Shaista Anak Rionaldo Stockhorst yang Jarang Tersorot

Fimela.com, Jakarta Keluarga Rionaldo Stockhorst dikenal sebagai salah satu keluarga artis Indonesia yang jauh dari kabar tidak sedap. Dari pernikahannya, Rionaldo dikaruniai tiga orang anak yaitu Shaista Tanisha Stockhorst, Shanika Thanaa Stockhorst, dan Raqilla Shagufta Stockhorst.

Siapa yang menyangka jika putri sulung Rionaldo, Shanista yang sudah beranjak remaja mencuri perhatian publik. Dengan wajah cantik dan mewarisi darah blasteran kedua orangtuanya, Shaista berhasil mencuri perhatian netizen.

Lantas seperti apa potret cantik anak Rionaldo Stockhorst, Shaista Tanisha Stockhorst? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Anak sulung Rionaldo Stockhorst ini akrab disapa dengan nama Shaista. Kini cewek cantik ini sudah berusia 14 tahun. Shaista kerap membagikan aktivitasnya di akun media sosialnya.

Sejak kecil, kecantikan Shaista berhasil mencuri perhatian netizen. Tidak hanya punya wajah cantik, Shaista juga punya senyum manis menawan.

Kecantikan Shaista Tanisha Stockhorst merupakan perpaduan dari darah Belanda, Indonesia, dan Jerman. Wajar jika Shaista punya wajah yang cantik menawan.

Seperti remaja pada umumnya, Shaista punya gaya yang keren dan membuatnya semakin terlihat cantik memesona.

Ini adalah potret kebersamaan Shaista bersama keluarganya saat merayakan momen lebaran lalu.

Siapa yang menyangka jika Shaista dipercaya menjadi anggota Paskibra. Penampilan Shaista dengan seragam paskibra terlihat begitu memesona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading