Sukses

Entertainment

Sikap Bucin Rizky Nazar ke Syifa Hadju Buat Netizen Ikut Gemas

Fimela.com, Jakarta Banyak pasangan serasi yang lahir dari sama-sama bermain sinetron. Satu yang punya banyak penggemar adalah pasangan Rizky Nazar dan Syifa Hadju.

Keduanya memang agak segan mengungkapkan rasa sayang lewat unggahan di media sosial. Namun hal itu membuat penggemar merasa ikut baper setiap ada momen romantis di antara keduanya.

Baru-baru ini Rizky Nazar terlihat menunjukkan sikap bucinnya kepada Syifa Hadju. Dalam video yang diunggah kakaknya, Rizkina terlihat bagaimana Rizky melakukan tindakan yang banyak diharapkan seorang perempuan terhadap laki-laki.

Dibongkar Kakak

Sikap bucin Rizky Nazar dibongkar sendiri oleh kakaknya, Rizkina. Awalnya ia pun tak sadar, ketika Rizky terlihat sedang memotret momen bersama nenek mereka.

Tak lama kemudian ia barulah sadar ketika sebenarnya yang jadi fokus Rizky adalah sang kekasih. "Taunya mau candid foto ayang," tulis Rizkina dalam video yang diunggah di Instagramnya.

"Di sini bucin di sana bucin, dimana mana kulihat bucin~~ Yang sabar ya nek 😌" tulis Rizkina sebagai caption video.

Ikutan Baper

Netizen pun turut baper melihat sikap romantis Rizky Nazar terhadap Syifa Hadju. Bagi sebagian perempuan, difoto diam-diam adalah salah satu hal kecil tapi sangat berkesan.

"Neneknya dicrop, biar cuma ayang yg inframe😢" komentar salah satu netizen. "Gabisaaa ini terlalu gemassss 😭😭😭😭" sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading