Perjalanan Cinta Cassie Salazar dan Luke Morrow dalam Film Purple Hearts

SHERINA LYSANDRA FENILO19 Agu 2022, 10:09 WIB
Diperbarui 19 Agu 2022, 11:42 WIB
[Fimela] Purple Hearts

Fimela.com, Jakarta Sebuah film yang akhir-akhir ini diperbincangkan oleh warganet, sudah bisa dinikmati di platform Netflix. Film Purple Hearts, yang belakangan ini menduduki peringkat 1 di platform tersebut. Diperankan oleh Sofia Carson sebagai Cassie Salazar dan Nicholas Galitzine sebagai Luke Morrow, film ini mulai tayangkan pada 29 Juli 2022. Film ini menceritakan sebuah cinta yang mustahil dijalankan di dunia nyata.

Cassie Salazar merupakan seorang wanita biasa yang bekerja sebagai waiter di sebuah café. Cassie Salazar mempunyai mimpi besar menjadi rockstar terkenal bersama bandnya yang diberi nama The Loyal.

Karakter

[Fimela] Purple Hearts
Film Purple Hears. (Foto:Netflix)

Film ini mengisahkan cinta seorang musisi dengan seorang marinir Amerika Serikat yang melakukan pernikahan secara kontrak. Karakter keduanya sangat berbeda lantaran Cassie Salazar yang begitu bebas, idealis, dan cinta perdamaian sedangkan Luke Morrow yang sangat disiplin, teratur, dan sangat patuh.

Pernikahan ini tidak didasari adanya cinta terlebih dahulu tetapi pernikahan ini terjadi karena adanya saling membutuhkan untuk menutup kebutuhan hidup sehari-hari. Ikatan pernikahan ini bertujuan hanya sebatas mendapatkan asuransi kesehatan dan kenaikan gaji. Cassie Salazar membutuhkan uang untuk dapat membeli obat bagi penyakit yang dideritanya sedangkan Luke Morrow untuk membayar hutang-hutangnya kepada salah satu teman lamanya sebesar 15.000 dolar.

Sebuah Lagu

[Fimela] Purple Hearts
Film Purple Hears. (Foto: Hopper Stone/Netflix)

Saat menjalankan pernikahan kontrak diam-diam Cassie Salazar membuat lagu yang terinspirasi dari Luke Morrow yang berjudul “Come Back Home”. Lagu tersebut adalah lagu pertama Cassie Salazar sekaligus menceritakan isi hatinya berharap Luke Morrow segera pulang dari tempat tugasnya yang berada di Irak. Lagu yang Cassie Salazar buat semua menceritakan perjalanan cintanya dengan Luke Morrow.

Pernikahan kontrak ini tidak diizinkan oleh pemerintah tetapi mereka berdua melanggarnya hingga akhirnya pernikahan kontrak ini diketahui oleh ayah Luke Marrow yang mengakibatkan Luke Marrow harus menerima hukuman sedangkan Cassie Salazar dibebaskan dari hukuman. Dari pernikahan kontrak tersebut perjalanan cinta mereka berdua dimulai dan mereka berdua akhirnya memiliki rasa tidak ingin lepas satu dengan yang lainnya dan saling jatuh cinta satu dengan yang lainnya. 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela