Pasca Cerai, Nathalie Holscher dan Sule Kompak Lakoni Perawatan

Anto Karibo19 Agu 2022, 11:45 WIB
Diperbarui 20 Agu 2022, 06:59 WIB
Nathalie Holscher lakoni perawatan (Instagram/rezagladys)

Fimela.com, Jakarta Perceraian Nathalie Holscher dan Sule memang membuat banyak pihak menyayangkannya. Namun, pilihan tersebut diakui merupakan yang terbaik untuk keduanya. Dan diketahui, Sule dan Nathalie Holscher pun masih menjalin komunikasi terutama untuk buah hati mereka, Adzam.

Belum lama ini, keduanya juga kompak melakukan perawatan di tempat yang sama. Sama-sama melakukan perawatan di sebuah klinik kecantikan yang sama, baik Sule dan Nathalie menginginkan wajah supaya lebih sehat dan glowing.

Melalui video yang beredar di media sosial, Sule dan Nathalie bahkan ada Putri Delina, sama-sama melakukan perawatan wajah di Glafidsya Aesthetic Clinic, Jakarta Selatan. Momen tersebut tampak juga dari video TikTok pemilik klinik, dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM.

Tampak dalam video tersebut, Sule memakai baju kaos berwarna dark navy berjoget TikTok dengan dr. Reza Gladys. sementara di unggahan video lainnya, terlihat pula Nathalie Holscher dan dr. Reza berjoget TikTok bersama dengan Soraya Rasyid.

Lebih Tirus

Nathalie Holscher lakoni perawatan (Instagram/rezagladys)
Nathalie Holscher lakoni perawatan (Instagram/rezagladys)

Pipi chubby atau tembam dan double chin dianggap mengganggu penampilan bagi mayoritas wanita. Inilah yang membuat kaum hawa rela melakukan segala cara demi mendapatkan pipi yang lebih tirus. Termasuk juga Nathalie Holscher.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher memang melakukan perawatan wajah di Glafidsya Aesthetic Clinic, Jakarta Selatan. Ternyata dia memilih perawatan agar wajahnya tampak lebih tirus yaitu mesolipo chubby. Ya, Nathalie memang punya wajah yang cenderung chubby dan bulat apalagi sejak melahirkan.

Karenanya, dia ingin terlihat lebih awet muda dan cantik dengan perawatan yang ditangani langsung oleh dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM. Sekadar diketahui, dr. Reza Gladys merupakan pemilik 9 klinik di Indonesia ini yaitu di Jakarta, serta 8 cabang lainnya yaitu di Cipanas, Cianjur, Surabaya, Medan, Bandung, Lampung, Palembang, dan Kuningan.

“Mesolipo pada pipi berguna agar wajah terlihat lebih tirus dan mengencangkan kulit wajah yang kendur. Perawatan ini mengurangi lemak pada pipi dan dibawah dagu yang dianggap mengganggu penampilan bagi wanita,” ujar dr. Reza Gladys.

Sule Perawatan

Sule lakoni perawatan (Instagram/rezagladys)
Sule lakoni perawatan (Instagram/rezagladys)

Selang beberapa hari kemudian Sule melakukan perawatan wajah di tempat yang sama, nampaknya agar terlihat lebih awet muda. Tak sedikit yang mengomentari wajah Sule saat ini. Dia disebut semakin tak terurus pasca bercerai.

Oleh sebab itu, Sule memilih perawatan botox, picosure laser dan infus whitening. Adapun picosure laser merupakan teknologi laser yang sangat mutakhir dan spesial.

“Laser picosure ini harganya sekitar Rp4 miliar dan memang yang termahal di dunia. Kegunaannya untuk meregenerasi bagian kulit yang dalam. Picosure laser punya panjang gelombang yang khas sendiri, hasilnya bener-bener bagus tanpa melukai bagian kulit luar,” kata dr. Reza Gladys.

Selain itu, picosure laser dapat menghilangkan flek pada wajah dan memudarkan bekas jerawat. Lalu, laser yang menjadi andalan di Glafidsya Medika ini dapat mengecilkan pori-pori wajah serta menghilangkan bagian hitam di daerah ketiak dan selangkangan.

Tak heran lagi apabila artis artis ternama melakukan perawatan di klinik yang berada di bawah pengawasan dr. Reza Gladys tersebut. Terlebih difasilitasi dengan alat-alat lengkap seperti picosure, Alma laser, venus, acure, pro yellow, hifu, Exilis, silkpeel, i2pl dan masih banyak lagi, juga dibantu dengan 200 lebih produk yang sudah ternotifikasi BPOM.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela