Sukses

Entertainment

Dikabarkan Tidak Direstui Orangtua, Thariq Halilintar: Masih Menunggu Waktu yang Tepat

Fimela.com, Jakarta Seperti diketahui, Gen Halilintar sudah cukup lama berada di Indonesia. Netizen pun menunggu momen pertemuan keluarga Thariq Halilintar dan keluarga sang kekasih, Fuji.

Banyak netizen yang bertanya, mengapa hingga sekarang Fuji belum bertemu dengan keluarga Gen Halilintar. Thariq mengaku jika dirinya ingin mengenalkan Fuji dengan keluarganya secara langsung. Namun masih ada kendala.

"Semoga segeralah dipertemukan, karena aku pengin banget nemuin, tapi merekanya belum dapat aja kali jadwalnya, atau apa pun alasannya aku kurang tahu," ujar Thariq Halilintar seperti yang dikutip dari channel YouTube Axel Matthew Thomas, Minggu (21/8/2022).

Asumsi

Oleh karena itu, muncul asumsi jika jalinan asmara Thariq dan Fuji tidak direstui oleh keluarga pihak laki-laki. Mendengar kabar tersebut, Thariq pun langsung menyanggah.

"Mereka tuh sebenarnya nggak pernah ngomong ke anak-anaknya, misalnya 'nggak setuju sama ini' nggak pernah," jelasnya.

Menunggu Waktu

Dahulu ketika Thariq dekat dengan perempuan, orangtuanya tidak pernah menyatakan ketidaksukaan. "Dari aku dekat sama cewek yang dulu, aku selalu cerita kan, aku lagi dekat sama ini, atau mau ketemu nggak sama ini," tuturnya.

"Tapi kayaknya dari dulu belum pernah ketemu deh, karena mereka karena didikan agamanya kuat dari kecil, jadi kurang setuju kalau pacaran. Jadi kalau sudah mau menuju nikah, ya sudah gitu, gas," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading