Sukses

Entertainment

Olivia Zalianty Tepis Tudingan Adopsi, Pamer Wajah Anak yang Mirip Dirinya

Fimela.com, Jakarta Aktris Olivia Zalianty belum lama ini jadi sorotan publik setelah kelahiran sang anak, Baby Hydro. Ia sempat dikira mengadposi anak karena selama ini terkesan menutupi kehamilannya.

Olivia juga tak banyak membagikan tentang pernikahannya. Dan setelah lahirnya sang buah hati pertamanya, barulah ia berbagi cerita tentang kehidupan keluarganya.

Baby Hydro lahir pada bulan Mei 2022 lalu, yang sempat membuat netizen bertanya-tanya. Tak banyak yang tahu jika saat itu Olvia Zalianty tengah hamil, hingga muncul beberapa asumsi tentang status sang anak.

Pamer Wajah Mirip

Sejak lahirnya Baby Hydro, Olivia banyak mengunggah foto maupun video sang buah hati di Instagram. Bahkan baru-baru ini ia menunjukkan wajah anaknya dari jarak dekat sebagai 'pembuktian'.

"Mirip ibu nya kaan? #buahatiku #babyhydro," tulis Olvia Zalianty dalam unggahannya di Instagram (23/8/2022).

Komentar Warganet

Banyak netter yang akirnya percaya setelah melihat kemiripan wajah Baby Hydro dengan Olivia. Beberapa netizen dan kerabat meninggalkan komentar karena gemas melihat si kecil.

"MasyaAllah si ganteng..maaf ya sayang aunty blm nengokin..mirip kaak," ujar salah satu netter. "Masyaallah Hydro Ganteng.. Sehat sehat terus ya .." sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Olivia Zalianty adalah aktris berkebangsaan Indonesia, putri kandung dari aktris Tetty Liz Indriati dan adik dari aktris Marcella Zalianty.
    Olivia Zalianty adalah aktris berkebangsaan Indonesia, putri kandung dari aktris Tetty Liz Indriati dan adik dari aktris Marcella Zalianty.

    Olivia Zalianty

Loading