Terungkap, Profesi Pertama Nathalie Holscher Usai Lulus Sekolah, Bisa Hasilkan Rp10 Juta per Hari

Rivan Yuristiawan24 Agu 2022, 12:24 WIB
Diperbarui 24 Agu 2022, 12:24 WIB
[Fimela] Nathalie Holscher

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri jika Nama Nathalie Holscher mulai dikenal publik setelah menjalin hubungan dengan komedian Sule. Sebelumnya, nama ibu satu anak itu lebih dikenal publik sebagai seorang model yang juga beprofesi sebagai Disc Jockey. Namun, jauh sebelum itu ternyata perempuan 29 tahun itu juga pernah menjajal profesi lain yang terbilang cukup menghasilkan.

Hal itu terungkap saat Nathalie Holscher dalam sebuah konten yang diunggah channel YouTube milik Fuji. Di situ, Nathalie Holscher mengatakan jika pekerjaan pertamanya setelah lulus dari SMA adalah menjadi Sales Promotion Girl (SPG). Itu dilakukan Nathalie Holscher guna membantu perekonomian keluarganya.

"Selesai sekolah 2009 langsung jadi SPG karena mau bantuin mama. Intinya jadi anak nggak mau nyusahin orangtua gitu. Jadi kerja meringankan mama juga kan," kata Nathalie Holscher.

Senang Menjalaninya

[Fimela] Nathalie Holscher
(Instagram/nathalieholscher)

Lebih lanjut, Nathalie Holscher mengatakan selama menjalani pekerjaan tersebut ia amat senang. Bahkan, ia mengaku tak sungkan untuk bekerja lembur.

"Waktu itu senang banget karena pengennya kerja, kerja terus, udah dapat kerjaan. Saking senangnya satu hari itu ngambil dua shift. Jadi sudah diri dari pagi, berdiri. Shift kedua istirahat sebentar, terus diri lagi, dagang lagi," tuturnya.

Penghasilannya Besar

[Fimela] Nathalie Holscher
Nathalie Holscher (Instagram/nathalieholscher)

Soal produk yang ia tawarkan selama menjadi SPG, Nathalie Holscher mengaku lebih banyak memasarkan produk rokok dan minuman. Bahkan, ia mengungkap pendapatannya pun tak terbilang sembarangan karena bisa mencapai angka Rp10 Juta dalam satu hari.

"Dulu Rp5 juta termasuk gede, jadi dapat Rp10 juta karena dua shift kan," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela