Sukses

Entertainment

Duet Apik Lesti Kejora dan Raisa di Panggung HUT SCTV 32 Sukses Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta SCTV akhirnya berhasil menggelar acara puncak HUT SCTV ke-32 yang penuh penampilan istimewa pada 24 Agustus 2022 malam. Sejumlah kolaborasi menarik dihadirkan untuk memanjakan pemirsa setia. Termasuk duet unik Raisa Andriana dan Lesti Kejora.

Meski keduanya mengusung genre berbeda, nyatanya mereka mampu melebur kreativitas dengan apik. Raisa dan Lesti menampilkan medley dari lagu masing-masing.

Awalnya mereka menyanyikan lagu Ada Cerita milik Lesti Kejora. Setelah itu giliran Lesti yang ikut melantunkan Mantan Terindah, salah satu lagu Kahitna yang dipopulerkan kembali oleh Raisa.

Tuai Pujian

Raisa tampil dengan gaun cantik bernuansa magenta. Sementara Lesti juga tak kalah anggun dengan gaun dan hijab yang ia kenakan. Kolaborasi dua diva muda beda genrei ini pun sukses mendatangkan pujian.

"Gila sih ini di luar ekspetasi lesti diduetin sama raisa. 😍😍😍😍 keren diva pop feat diva dangdut," ujar salah satu netizen di unggahan Instagram SCTV. "Trimakasih sctv aku sampai nangiiiiiis....kereeeeeeen bangeeeet...nex pengen afgan kolaborasi ama lesti gmna ya kira2???😁😁" sahut lainnya.

Aksi Keren Lainnya

HUT SCTV 32 juga dirayakan oleh sejumlah musisi top lainnya. Bahkan tahun ini SCTV menghadirkan penyanyi internasional Anne Marie untuk tampil membawakan sejumlah hits singlenya.

Selain itu juga ada performance seru seperti Iwan Fals, JKT48, UN1TY, Christie hingga Yovie Widianto. Mana momen atau penampilan paling keren di HUT SCTV ke-32 menurut Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading