Sukses

Entertainment

Tayang Hari Ini, Mencuri Raden Saleh Bagikan Photocard Eksklusif Para Pemainnya

Fimela.com, Jakarta Film karya Angga Sasongko, Mencuri Raden Saleh, mulai naik ke layar bioskop hari ini, 25 Agustus 2022. Mencuri Raden Saleh mengisahkan tentang aksi enam anak muda yang nekat mencuri lukisan karya Raden Saleh. Walaupun tanpa pengalaman, keenamnya memiliki keahlian dan keunggulan masing-masing.

Keenam tokoh utama dalam film Mencuri Raden Saleh diperankan oleh aktor dan aktris muda Indonesia. Dalam film ini, Iqbaal Ramadhan memerankan tokoh Piko, Angga Yunanda memerankan Ucup, Aghniniy Haque memerankan Sarah, Rachel Amanda memerankan Fella, Umay Shahab memerankan Gofar, dan Ari Irham memerankan tokoh Tuktuk.

Para penonton diberi kesempatan untuk menukarkan tiket mereka dengan exclusive photocard para pemain. Sayangnya, persediaan photocard yang terbatas membuat penonton film Mencuri Raden Saleh harus bergerak cepat.

Hanya Ada di Bioskop Tertentu

Exclusive photocard para pemain Mencuri Raden Saleh hanya tersedia di bioskop tertentu, yaitu XXI, CGV, dan Cinepolis. Seperti yang dibagikan melalui akun Instagram resmi film Mencuri Raden Saleh, ketiga bioskop ini menawarkan desain photocard yang berbeda.

Untuk dapat mendapatkan photocard, penonton dapat membeli tiket di XXI, CGV, atau Cinepolis untuk show pertama dan kedua pada tanggal 25 Agustus 2022. Tiket tersebut dapat ditukar dengan exclusive photocard di tiket counter sebelum show dimulai bagi yang membeli tiket online atau saat pembelian tiket on the spot. 

Tanggapan Penggemar

Daya tarik dari exclusive photocard yang ditawarkan oleh Mencuri Raden Saleh menggaet para penonton untuk berlomba-lomba mendapatkan photocard tersebut. Bahkan, beberapa diantaranya mengutarakan kekecewaan karena tidak bisa menonton di hari pertama tayangnya film Visinema ini.

“Semoga dapet ucup ya allah .. 🙏 aku nonton di penayangan pertama,” komentar salah seorang penggemar.

“Di bulan September bisa dapet ga ya min😭😭 PGN bgtt tapi gaada uang buat beli tiketnya 😢,” tambah penggemar lainnya.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading