Sukses

Entertainment

Saat Terjepit Pintu Mobil, Ayu Ting Ting Khawatir Jarinya Putus

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, Ayu Ting Ting sempat mengalami insiden yang tidak menyenangkan. Pasalnya pedangdut kelahiran 20 Juni 1992 ini sempat terluka karena ibu jarinya terluka lantaran terjepit pintu mobil.

Tidak bisa dipungkiri jika Ayu Ting Ting mengalami sakit yang luar biasa. Bahkan pemilik nama Ayu Rosmalina ini menangis histeris lantaran menahan sakit.

Yang pertama dipikirkan Ayu Ting Ting ketika jarinya terjepit yaitu khawatir jarinya putus. "Saya kan heboh nangis, ayah ayah tangan Ayu buntung ayah sambil nangis. Pikiran kan sudah jelek. Ketakutan namanya kejepit," ujar Ayu Ting Ting seperti yang dikutip dari channel YouTube Cumicumi, beberapa waktu lalu.

Darah

Tangis Ayu Ting Ting semakin kencang ketika ia melihat darah menetes dari tangannya. Akan tetapi ia tidak berani untuk melihat langsung ibu jarinya.

"Ah nggak tahu bentuk (ibu jari) sayanya sudah nggak jelas," lanjutnya.

Diobati

Walaupun berdarah, akan tetapi Ayu Ting Ting tidak ke rumah sakit. Sang ayah, Abdul Rozak yang mengobati dan merawat lukannya hingga sembuh.

"Ayah yang ngobatin setiap hari alhamdulillah. Nggak nangis. Cuma kok bisa. Jadi diobatin sama ayah saja tradisional," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading