Sukses

Entertainment

Kembali Sakit Hati, Suara Keisya Levronka 'Ditambal' Autotune saat Manggung

Fimela.com, Jakarta Keisya Levronka layak dibilang sebagai penyanyi dengan mental juara. Meski punya lagu dengan nada tinggi yang jadi part tersulit, ia tetap yakin dengan kemampuannya tanpa kompromi.

Sudah beberapa kali aksi panggung Keisya viral karena tak mampu menjangkau nada tinggi dengan sempurna. Namun ia tak minder atau menyerah, ia terus mencoba menaklukkan lagunya sendiri. Dan tentunya sering juga ia berhasil melakukannya.

Baru-baru ini ia ditunjuk sebagai salah satu pengisi acara ulang tahun stasiun TV swasta nasional. Hal kurang mengenakkan sayangnya harus dialami oleh Keisya Levronka.

Suara Robot

DI TiKTok beredar video Keisya melantunkan lagu Tak Ingin Usai versi yang sudah tayang di televisi. Di part yang bikin deg-degan terdengar suara Keisya malah ditambal efek audio alias autotune.

Penggunaan autotune memang cukup lumrah dilakukan di produksi televisi. Namun yang diterapkan pada Keisya hasilnya sangat kasar sehingga terdengar seperti suara robot.

Hal itu sangat disayangkan Keisya dan para netter. Pertama, karena penggunaan autotune yang tidak halus. Kedua, karena Keisya sebenarnya tidak perlu autotune sama sekali.

Wajar Marah

Di TikTok juga beredar rekaman suara Keisya di momen yang sama, direkam dengan ponsel penonton. Audio yang tertangkap berasal dari studio langsung, dan ternyata memang tidak ada yang miss dari suara Keisya.

Tak lama setelah kejadian itu, sang penyanyi menuliskan twit jika ia kembali patah hati. Fans merasa Keisya wsjar kesal, kecewa hingga marah. Namun tak lama Keisya memilih menghapus cuitan tersebut, tampaknya demi mengurangi keriuhan yang terjadi di dunia maya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading