Sukses

Entertainment

Ngaku Sudah Bisa Move On dari Sule, Nathalie Holscher Bicara Soal Pasangan Baru

Fimela.com, Jakarta Tak butuh waktu lama bagi Nathalie Holscher mengobati rasa kecewa usai bercerai dengan komedian Sule Sutisna. Kini, ia mengaku sudah bisa move on dan siap menjalani hidup baru sebagai seorang single parent.

Hal itu diungkap Nathalie Holscher dalam sebuah konten video yang diunggah TS Media, belum lama ini. Salah satu penyebab dirinya mudah untuk move on dari Sule tak lain dipicu oleh beberapa hal yang bersifat personal.

"Alhamdulillah udah move on. Karena aku tahu sesuatu, jadi bikin aku lebih cepat (move on)," kata Nathalie Holscher.

Lebih Lega

Tak sampai di situ, perempuan 29 tahun itu juga mengaku lega ketika rumah tangganya dengan Sule akhirnya selesai di persidangan pada 10 Agustus 2022 kemarin. Sayangnya, sama seperti alasannya bisa cepat move on, Nathalie Holscher juga tak mengungkap hal pasti yang membuatnya merasa lega berpisah dengan Sule.

"Sekarang lebih lega. Sudah banyak yang aku tahu, jadinya, hah lega," tuturnya. 

Soal Pasangan Baru

Meski mengaku sudah lega dan ikhlas menyandang status janda, namun ibu satu anak itu tak ingin buru-buru mencari pasangan baru. Nathalie Holscher lantas menyiratkan jika dirinya sampai saat ini masih merasakan trauma atas apa yang terjadi di rumah tangganya dengan sang komedian.

"Nggak mau dulu (cari pasangan), trauma aku. Masih kayak kaget aja, kenapa ya begini," pungkasnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading