Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani Bicara Soal Fashion, Disesuaikan dengan Mood dan Tempat

Fimela.com, Jakarta Aktris Nia Ramadhani diketahui menjadi salah satu publik figur yan memiliki selera fashion yang tinggi. Tak jarang, penampilannya di layar kaca maupun sosial media menuai pujian. Baginya, fashion merupakan bagian yang tak terpisahkan dari kesehariannya.

Berbicara soal fashion, istri dari Ardi Bakrie itu menyebut sedang gemar mengenakan pakaian dengan motif yang tak biasa. Ia lantas melempar pujian pada salah satu brand fashion lokal bernama SURIN yang berani menampilkan sesuatu yang unik dalam koleksi terbarunya.

"Aku sih suka karena motifnya juga nggak biasa, terus juga unik, kalau dipake juga kaya statement piece gitu buat aku, keren-keren," ujar Nia Ramadhani saat hadir dalam peluncuran koleksi terbaru SURIN bernama Provogue di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Disesuaikan dengan Mood

Lebih lanjut, ibu tiga anak itu mengaku tak memiliki patokan khusus mengenai gaya berbusananya. Baginya, pakaian bisa digunakan menyesuaikan dengan mood dan situasi sehingga memiliki banyak pakaian dengan beragam jenis menjadi keharusan.

"(Soal pakaian) Sesuai mood dan tempat aja sih, disesuaikan aja. (Koleksinya) Lucu-lucu sih, memang model-modelnya aku sih suka modelnya," paparnya. 

Jawab Tantangan

SURIN sendiri hadir sebagai brand fashion yang fokus pada koleksi keluarga sejak tahun 2018. Seiring berkembangnya waktu, brand tersebut mulai keluar dari zona nyaman dengan menghadirkan koleksi Provogue yang lebih berani dan design dengan konsep street wear dibalut dalam warna monokrom dan pastel.

Lewat koleksi terbarunya itu, Surin ingin mempersembahkan koleksi edisi terbatas yang bisa menjawab keinginan generasi milenial & Gen-Z yang semakin menantang.

"Jadi memang koleksi kita itu dibuat cocok sama banyak orang, jadi bisa di-mix and match dengan karakternya masing-masing, termasuk karakternya Kak Nia," tutur Surin Huang selaku CEO dari SURIN.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading