Sukses

Entertainment

Pesan Menyentuh Larissa Chou untuk Sang Putra saat Jalani Umrah Bersama

Fimela.com, Jakarta Pasca bercerai dengan Alvin Faiz, Larissa Chou kerap membagikan momen kebersamaannya dengan sang putra, Yusuf. Belum lama ini, Larissa terlihat menjalani umrah bersama sang anak laki-lakinya itu. Beberapa momen pun sempat ia bagikan di laman Instagram miliknya.

Salah satu yang mencuri perhatian ialah saat Larissa dan Yusuf sedang berada di Jabbal Rahmah. Dalam unggahan tersebut, Larissa Chou menuliskan pesan terkait kebersamaannya dengan Yusuf.

"Dunia mamah akan selalu baik2 saja… selagi yusuf disamping mamah," tulis Larissa Chou dalam unggahannya.

Untuk Yusuf

Tak sampai di situ, Larissa Chou kemudian mencurahkan perasaannya. Meski mengaku belum bisa menjadi ibu yang sempurna, namun sebisa mungkin ia berusaha untuk menjadi ibu yang terbaik bagi Yusuf.

"Kita mungkin belum bisa menjadi ibu yang sempurna.. tapi bagi anak kita..ibu nya adalah Dewi mereka..bagi mereka kita sudah sempurna..masya Allah," lanjutnya kemudian.

Dapat Pujian

Tak pelak, unggahan Larissa Chou itu direspon positif oleh banyak warganet. Beberapa komentar yang masuk memuji kekuatan hati Larissa sebagai single parent pasca berpisah dengan Alvin Faiz.

"masyaallah sehat dan bahagia selalu yaa cici sama yusuf," kata salah satu warganet. "Strong woman," timpal yang lain. "Pen nangis captionnya," sahut warganet yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading