Sukses

Entertainment

Momen Bucin Celine Evangelista pada Marshel Widianto, Sampai Nangis Gara-Gara Hal Sepele

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Celine Evangelista dan Marshel Widianto kembali mencuri perhatian warganet. Ada satu momen yang menunjukan sikap bucin Celine Evangelista pada komika asal Tanjung Priok tersebut. Bahkan, mantan istri Stefan William itu sampai dibuat menangis oleh tingkah Marshel yang terbilang sepele.

Hal itu dibagikan Marshel Widianto dalam konten TikTok miliknya. Dalam video tersebut, Celine terlihat sedang makan onde-onde sambil menangis menyampaikan protes pada Marshel yang tak mengabarinya saat itu.

"Kenapa sih makan onde-onde terus kok nangis?," tanya Marshel Widianto dalam video tersebut. "Ya habisnya, nggak dikabar-kabarin,"  jawab Celine Evangelista dengan nada manja.

Tertawa

Melihat Celine Evangelista menangis sambil makan onde-onde karena tidak memberikan kabar seharian itu, Marshel Widianto malah tertawa. Marshel pun melontarkan alasan mengapa dirinya tak mengabari Celine saat itu.

"Ya kan baru ketiduran itu namanya juga, terus kan tadi syuting," Marshel Widianto. "Au ah," timpal Celine kemudian.

Melihat Celine merajuk, Marshel pun mencoba membujuknya. Ia berjanji untuk tak mengulangi hal tersebut. "Nggak lagi-lagi janji," ungkap Marshel.

Tuai Pujian

Tak pelak, tingkah bucin Celine Evangelista pada Marshel Widianto itu pun mencuri perhatian warganet. Beberapa diantara mengomentari kedekatan yang terlihat natural antara Celine Evangelista dan Marshel Widianto.

"Bukan soal dukun atau apa, tapi kenyamanan," kata salah satu akun. "Kok seneng aku ya lihat pasangan ini," sahut netizen yang lain. "Gag perlu ganteng yang penting nyaman," tulis akun yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading