Sukses

Entertainment

Putus Al Ghazali Batal Lamar Alyssa Daguise, Dapat Petunjuk Usai Salat Istikharah

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali dan Alyssa Daguise telah berpacaran selama beberapa tahun, seiring dengan hubungan mereka yang terus berjalan, putra Maia Estiianty dan Ahmad Dhany itu pun berniat untuk melamar sang kekasih.

Sayangnya hal itu harus diurungkan karena Al mendapat petunjuk untuk berpisah dari Alyssa usai menjalani salah istihkarah.

Hal tersebut disampaikan oleh Maia lewat YouTube Channelnya Maia Aleldul TV, "Aku kasih tahu bocorannya ya guys ya, sebenarnya Al Ghazali sudah mempersiapkan sesuatu yang besar dengan mantannya, karena hendak benar-benar serius," ucap Maia dalam video yang diunggah Sabtu (3/9/2022).

"Tapi akhirnya karena ini udah mau melangkah ke jenjang yang serius, maka disuruh salat istikharah," jelas Maia Estianty.

 

Kata Al Ghazali

Al pun ikut berbicara, ia menyebut mendapat jawaban terbaik atas niat baiknya, yaitu berpisah dengan Alyssa.

"Ada jawaban lah dari Allah, akhirnya pisah. Berarti yang terbaik, ya itu udah jalannya lah, karena di dunia ini sudah ditulis semua, ya kita tinggal jalani aja. Aku pasrah aja sih, udah ikhlas," tutur Al.

Target Mundur

Seiring dengan perpisahannya dengan Alyssa, target Al untuk menikah di usia 25 tahun pun harus pupus. "Yang jadi harapan dan belum tercapai, rumah, nikah. Kan tadinya 25 targetnya. Tapi kayaknya mundur," ucap Al.

Di perayaan ulang tahunnya ke-25, Alyssa pun tak nampak mendampingi Al, yang sebelumnya telah berada di sisinya beberapa tahun ke belakang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading