Sukses

Entertainment

Curhat Aliando Syarief Tentang Kandasnya Hubungan dengan Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina pernah menjalin hubungan yang sangat dekat. Banyak penggemar dibuat baper dengan mereka. Namun sayangnya keduanya memilih untuk berpisah. 

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Ricky Cuaca, Aliando curhat terkait adanya oknum yang sengaja menyebarkan fitnah. Karena itulah hubungannya dengan pemain Film Danur ini harus berakhir. 

"Jadi diadu domba oleh sebuah akun yang memutarbalikan fakta. Sebenernya (hubungan dengan Prilly) aman-aman aja, jadi gue bilang entar juga kena sendiri," kata Aliando Syarief.

Oknum yang Dimaksud

Aliando kemudian menyebut, oknum itu merupakan sebuah akun media sosial yang memanfaatkan situasi untuk mendapatkan endorse atau iklan.

"Akun ini memanfaatkan situasi untuk menambah followers untuk keuntungan dia sendiri. Dengan membuat kericuhan," tambahnya.

Akui Hubungannya Sempat Tak Baik

Aliando mengakui bahwa mereka pernah memiliki hubungan yang tak baik-baik saja usai perpisahan. Tetapi, kini dia menegaskan hubungannya dengan Prilly sudah jauh lebih baik. 

"Udah lama intinya sekarang baik baik aja sampai sekarang," katanya. 

Melihat Prilly Latuconsina yang semakin terkenal, Aliando lalu memuji. Dia juga memberikan semangat untuk perempuan yang sempat singgah di hatinya itu. 

"Perubahannya keren banget sudah jadi dosen juga, keren banget. Film (Prilly) kemarin juga bagus ya. Terus berkaya, terus berusaha dan berjuang apa yang lo lakukan bagus semuanya," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading