Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Disebut Mirip Lucinta Luna, Ini Reaksi Ayah Ojak

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting muncul dengan penampilan barunya. Melalui akun Instagram pribadinya, Ayu Ting Ting mengunggah potret dirinya yang terlihat lebih cantik dengan gaya rambut poni.

Tak ayal penampilan Ayu Ting Ting ini pun menuai berbagai tanggapan dari netizen. Ada yang menganggap penampilan Ayu seperti orang Korea, namun ada juga yang mengatakan jika penampilan pemilik nama Ayu Rosmalina ini mirip dengan Lucinta Luna.

Terkait anggapan-anggapan dari netizen, ayah Ayu Ting Ting yaitu Abdul Rozak atau yang akrab disapa Ayah Ojak ini pun memberikan tanggapan. "Emang apa aja selalu dibandingin ya, biarin aja orang mau bilang gimana, yang penting kan anak ayah bener-bener murni ya," ujar Ayah Ojak seperti yang dikutip dari channel YouTube Intens Investigasi baru-baru ini.

Cantik

Pernyataan Ayah Ojak ini seakan menyindir Lucinta Luna yang tak murni lantaran diketahui sudah beberapa kali melakukan operasi plastik. Setelah itu, Ayah Ojak melontarkan kalimat yang jadi ciri khasnya ketika Ayu Ting Ting dibandingkan dengan orang lain.

"Anak ayah mah cantik, badannya bagus," kata Ayah Ojak.

Harapan

Terlepas dari hal tersebut, Ayah Ojak selalu bersyukur dengan segala pencapaian yang diraih oleh Ayu Ting Ting. Ia berharap ke depan, sang anak bisa terus jadi lebih baik dari sebelumnya.

"Bersyukur aja pastinya, mudah-mudahan ke depannya lebih baik lagi," ungkap Ayah Ojak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading