Sukses

Entertainment

Umumkan Jadwal Tayang, Film Sri Asih Bakal jadi Kado Spesial Ulang Tahun Pevita Pearce yang ke-30

Fimela.com, Jakarta Film kedua dari Jagat Sinema Bumilangit, Sri Asih akhirnya mengumumkan jadwal penayangannya setelah beberapa kali mundur akibat pandemi Covid-19. Yang menarik, jadwal penayangan film yang disutradarai oleh Upi itu bertepatan dengan perayaan ulang tahun pemeran utamanya, Pevita Pearce yang jatuh pada tanggal 6 Oktober. Tak ayal, hal itu pun disambut antusias olehnya.

Ditemui usai perilisan official trailer film produksi Sceenplay Bumilangit tersebut, perempuan 29 tahun itu mengaku amat bahagia ketika tahu perilisan film yang ia nanti-nantikan bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-30. Menurut Pevita, hal itu sama sekali tak direncanakan dan berlangsung secara kebetulan.

"Iya (penayangan Sri Asih bareng dengan hari ulang tahun). Ini sebuah kebetulan yang unik sih," kata Pevita Pearce di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (6/9/2022).

Jadi Kado Spesial

Pevita pun lantas menganggap jika jadwal penayangan film Sri Asih yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya menjadi salah satu kado spesial ketika usianya menginjak 30 tahun. Pasalnya, dalam proses produksi, ia cukup memberikan banyak effort terutama untuk urusan action di film tersebut.

"Mungkin ini adalah kado untuk (ulang tahun), bisa jadi, bisa jadi (kado spesial)," ucapnya.

Sempat Mundur

Seperti yang diketahui, film Sri Asih memulai proses syutingnya pada tahun 2019 sesaat setelah film Gundala tayang di bioskop. Sayangnya, pandemi Covid-19 yang melanda dunia di awal tahun 2020 sempat menghambat.

Semula, film yang juga dibintangi oleh Reza Rahadian dan Jefri Nichol itu dijadwalkan tayang pada November 2020. Namun, tim produksi memutuskan untuk memundurkannya hampir 2 tahun ke tahun 2022 agar hasilnya bisa lebih maksimal.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading