Sukses

Entertainment

Makan Bareng Suami, Soimah Syok Lihat Harga Perkedel dan Es Krim Durian yang Ia Santap

Fimela.com, Jakarta Soimah dikenal sebagai salah satu artis tersibuk dan kaya raya di Indonesia. Namun ia pernah merasakan hidup susah, sehingga pola pikir untuk hidupĀ sederhana masih ia pegang teguh.

Baru-baru ini kesabaran Soimah diuji saat ia makan bersama suami tercinta di sebuah restoran. Artis serba bisa ini makan seperti biasa dengan lahap, tapi dibuat kaget saat melihat tagihannya.

Dari akun TikTok @tia_khadri (7/9), Soimah menunjukkan ekspresi terkejutnya saat melihat struk makanan yang ia santap. Di luar perkiraan, untuk makan berdua dengan suami ia habis sampai Rp 360 ribu.

Soroti Harga Menu

Di video tersebut Soimah sampai tak percaya dengan apa yang dilihatnya. Struk menunjukkan sepotong ayam goreng dihargai 23 ribu. Soimah yang juga familiar dengan harga bahan makanan seperti tak terima.

Selain itu Soimah juga heran dengan harga perkedel yang dibanderol seharga 10 ribu rupiah untuk satuan. Yang paling membuat ia bingung adalah harga minuman es krim durian yang ia nikmati dengan suami.

"Paru goreng satunya Rp 25 ribu. Minuman, es krim duren Rp 50 ribu. Es jeruk Rp 18 ribu, es teh Rp 10 ribu," ujarnya.

Respon Netizen

Secara total Soimah dan suami sampai menghabiskan 360 ribu untuk makan berdua. Untuk makanan dan minuman seharga 330 ribu, dikenai pajak 10 persen jadi total 360 ribu.

Netter menyoroti sikap Soimah yang bersikap tetap sederhana. Ia terlihat menghitung dengan teliti uang kembalian dari penjual. Sikapnya yang tetap irit terlepas dari kekayaan yang ia punya juga menuai pujian.

"Yang mkn artis aja yang banyak duit masih di hitung lagi. apalgi saya orang gak punya duit," kata salah satu netter.Ā 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading