Sukses

Entertainment

Usai Cerai, Nafa Urbach Ungkap Alasan Damai dengan Zack Lee

Fimela.com, Jakarta Nafa Urbach dan Zack Lee sudah resmi bercerai pada tahun 2017 lalu. Kala itu, Nafa Urbach mengatakan adanya perselingkuhan yang dilakukan sang aktor sehingga membuat rumah tangganya berakhir. 

Berbeda dengan kebanyakan orang,  Zack Lee dan Nafa Urbach tetap menjalin komunikasi yang baik usai bercerai demi membesarkan sang buah hati, Mikhaela Lee Juwono bersama-sama.

Hal itu terlihat dari beberapa unggahan Nafa Urbach dan Zack Lee di akun instagram. Bahkan yang terbaru, mereka kompak menghadiri acara lomba dance sang anak. Tak hanya itu, Nafa juga mengajak pengikutnya untuk berdamai dengan mantan.

Alasan Damai

Terkait hubungan baik mereka, Nafa Urbach menjelaskan bahwa otak seseorang itu harus dapat mengalahkan perasaan. Menurutnya jika mengikuti perasaan, akan timbul rasa dendam. "

Otak itu harus bisa mengalahkan perasaan dulu kalau seandainya kita harus sepakat bahwa perasaan harus bisa dikalahkan kita sepakat itu tidak akan menguasai kita," ungkap Nafa Urbach saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi swasta beberapa waktu lalu. 

"Karena perasaan menguasai kita enggak akan ada habisnya. Waktu kebuang, energi kebuang dan semua itu menguras energi. Sepakat dulu otak harus mengalahkan perasaan, semuanya. Masa lalu, kepahitan, luka, kemarahan, dendam semuanya," lanjutnya.

Ungkap Perselingkuhan Demi Kesembuhan

Di acara yang sama, Nafa Urbach juga mengaku memang sengaja mengungkap perselingkuhan yang dilakukan Zack Lee. Hal itu ia lakukan demi kesembuhan.

"Kalau di ajaran Kristen itu ada istilah kesaksian untuk membawa kesembuhan bagi banyak orang. Jadi seumpamanya kita punya kesaksian hidup seperti ini, setelah itu kita terbebas dari masalah luka dan tidak sakit hati atau dendam. Ini tentang apa yang sudah Tuhan lakukan atas hidup kita, sehingga kita bebas dari sakit hati," tuturnya.

Sebelum membocorkan aib Zack Lee ke publik, rupanya Nafa Urbach sudah mengatakan pada Zack Lee.  "Zack juga tahu. Kan kita mengobrol dulu."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading