Sukses

Entertainment

Jago Bela Diri, Anak Sandra Dewi Jadi Idaman Para Perempuan Indonesia di Masa Depan

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini artis Sandra Dewi membagikan video yang menunjukkan aktivitas putra sulungnya, Raphael Moeis yang kerap disapa dengan sebutan Rafa saat libur sekolah. Ternyata, si kecil tak hanya fokus latihan basket tetapi juga mengikuti berbagai olahraga lain yaitu bela diri taekwondo dan berenang.

Raphael Moeis memiliki bakat dan minat sudah terlihat sejak usia kecil. Ia berlatih dengan penuh sukacita dan semangat.

Sang anak bahkan terlihat mempraktekkan beberapa gerakan taekwondo bersama sang pelatih dan dia begitu bersemangat meski tampak lelah. Kegiatan ini ldiakukan anak Sandra Dewi itu saat akhir pekan.

Akhir Pekan

Pada saat hari Sabtu terlihat Rafa anak sulung Sandra Dewi ini sedang melakukan olahraga Taekwondo. Ia terlihat mengenakan seragam Taekwondo lengkap dengan sabuk berwarna putih.

Sandra Dewi juga memperlihatkan keseruan Rafa saat berlatih taekwondo bersama sang pelatih. Si kecil terlihat mampu mengikuti instruksi pelatihnya dengan tepat dan percaya diri.

"Sabtunya @raphaelmoeis dari pagi ke malam, anak umur 4 thn yg punya banyak keinginan & cita cita. Mau taekwondo biar jago beladiri kayak Ironman (idolanya Tony Stark)," Tulis Sandra Dewi pada unggahan Instagram miliknya.

Berenang

Setelah melakukan latihan taekwondo, Rafa berlatih berenang bersama sang ayah, Harvey Moise. Rafa dapat berenang dengan baik karena ia ingin menjadi surfer di kemudian hari.

Saat memposting video tersebut, Sandra Dewi memberikan lagu yang menemani sang anak tidur. "Mau jago renang krn mau jadi surfer. Ini lagu tidurnya Rafa.. tiap minggu ganti," tulis sang ibu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading