Sukses

Entertainment

Sampai di Jakarta, Baby Izz Anak Nikita Willy Sempat Sakit

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy akhirnya membawa buah hatinya, Issa Xander Djokosoetono ke kampung halaman, Indonesia pada pertengahan Agustus lalu. Meski umurnya masih empat bulan, baby Izz begitu sapaannya tidak rewel saat diajak perjalanan jauh naik pesawat.

Sayangnya, sesampainya di Jakarta, baby Izz sempat mengalami sakit. Hal itu diungkapkan Nikita dan suaminya, Indra Priawan di YouTube milik Nikita beberapa hari lalu.

"Pas dia menyesuaikan udara dengan Jakarta, si Issa sempat sakit. Karena waktu itu sempat kita bawa jalan-jalan, nggak lama sih padahal di pinggir jalan terus dia kayaknya nggak biasa dengan udara sedikit kotor," ujar Indra Priawan.

Udara di LA jauh lebih baik

Selanjutnya, Indra membandingkan kondisi udara di Jakarta dengan LA, tempat baby Izz dilahirkan. Menurut dia, Ibukota Indonesia ini sempat berada di kondisi cuaca yang buruk, wajar saja jika anaknya terkena batuk.

"Kan karena kalau di LA kan udaranya, air quality-nya bagus dan di sini waktu itu sempat buruk air quality-nya jadi dia sempat batuk-batuk. Kita sempat mikir 'kenapa nih batuk-batuk'. Ternyata dia batuk-batuk itu karena alergi dengan udara yang kotor," jelasnya.

Tak Takut Bertemu Banyak Orang

Di kesempatan yang sama, Nikita Willy menceritakan reaksi baby Izz saat bertemu dengan banyak orang. Maklum saja, kedatangan mereka disambut baik kleh keluarga dan sahabat. Beruntung, baby Izz tidak terlalu kaget dengan kehadiran orang baru. Mengingat Nikita kerap kali membawa sang putra jalan-jalan ke taman dan bertemu banyak orang. 

"Issa ketemu orang-orang baru senang banget. Karena dari dia lahir pun kita menemukan dia dengan orang-orang baru gitu. Dari usia dua minggu udah banyak ketemu orang, karena kita berdua nggak betah di rumah jadi kita bawa dia jalan-jalan ke park. Jadi dia biasa dengan banyak orang baru," imbuh Nikita Willy. 

Seperti diketahui, Nikita Willy melahirkan putra pertamanya di Amerika. Dia juga menyewa apartemen mewah untuk tempat tinggalnya bersama keluarga kecil. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading