Sukses

Entertainment

Unggah Foto Keluarga, Indah Permatasari Bicara Soal Kebahagiaan

Fimela.com, Jakarta Aktris Indah Permatasari sedang diliputi kebahagiaan pasca melahirkan anak pertamanya. Seolah ingin berbagi kebahagiaan, ia pun mengunggah potret keluarga kecilnya bersama sang suami di laman Instagram pribadinya.

Di situ, Indah Permatasari tampak sedang berpose menggendong sang bayi yang baru lahir. Di sampingnya, terlihat Arie Kriting yang juga sedang tersenyum. Melengkapi unggahan tersebut, Indah Permatasari berbicara soal kebahagiaan.

"Dunia terlalu fana untuk mengikuti keinginannya. Kita cari bahagia kita sendiri ya," tulisnya dalam caption.

Banyak Doa

Merespon apa yang dibagikan Indah Permatasari, warganet pun ikut berdoa untuk kebahagiaan mereka. Tampak beberapa rekan sesama publik figur turut meresponnya dengan ucapan selamat dan doa yang terbaik untuk Indah dan Arie Kriting beserta anak mereka.

"Bahagia dan sejahtera selalu," tulis salah satu warganet. "Bahagia terus indahpermatas dan arie_kriting.. congrats ya ada tangisan bayi di rumah," timpal yang lain. 

Dikaitkan

Meski tak mengurai secara rinci tentang maksud dari tulisannya soal kebahagiaan, namun beberapa warganet menduga hal itu ada kaitannya dengan restu ibunda Indah Permatasari yang masih belum menerima pernikahannya dengan Arie Kriting. Beberapa komentar yang masuk di unggahan itu pun turut menyemangati Indah dan Arie Kriting untuk tetap bahagia dalam kehidupannya.

"Semangat... yg penting suami memberikan kasih sayang yg penuh. Asal bukan kita yg menyakiti... waktu akan menjawab," kata warganet. "Sumpah bner aku ngikutin ortu jadinya toxic bgt sampe skrng gak nemuin kebahagiaan hingga milih hidup sendiri," ujar warganet yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading