Sukses

Entertainment

Hubungan dengan Frans Faisal Diakui Hanya Urusan Konten, Nathalie Holscher Beber Kriteria Idaman

Fimela.com, Jakarta Nathalie Holscher masih menjadi sorotan netizen semenjak perceraiannya dengan komedian Sule. Sebagaimana diketahui, keduanya resmi bercerai pada 10 Agustus 2022 lalu, sesuai dengan putusan majleis hakim Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat.

Kehidupan Nathalie memang selalu menjadi perhatian. Termasuk ketika belakangan dirinya tengah dekat dengan seorang bernama Frans Faisal. Nathalie Holscher dan Frans Faisal diketahui kerap tampil membuat konten bersama.

Karena Nathalie sudah resmi menjanda, banyak netizen pun yang menjodohkannya dengan Frans Faisal. Mereka menganggap ada sebuah chemistry yang bisa dilihat ketika mereka membuat konten bersama.

Teman 'Ngonten'

Setelah ramai dibicarakan dan juga dijodohkan, akhirnya Nathalie Holscher buka suara. Memang, kedekatan keduanya bermula ketika Nathalie Holscher membuat konten bersama di kediaman Frans Faisal.Saat itu nampak putra Nathalie Holscher dan Sule, Adzam begitu nempel dengan putra Haji Faisal itu.

Akhirnya netizen pun berusaha menyatukan keduanya. Namun, untuk sekarang ini Nathalie Holscher mengakui bahwa hubungannya dengan Frans Faisal masih sebatas sebatas teman membuat konten.

"Temen ngonten, dianya aja yang suka goda-godain," kata Nathalie Holscher dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, baru-baru ini.

Bikin Nyaman

Memang, diakui oleh Nathalie Holscher bahwa Frans Faisal merupakan sosok laki-laki yang bisa membuat perempuan nyaman, tak terkecuali dirinya. Frans merupakan seorang yang senang bercanda, dan itu diakui menjadi kesamaan dengannya.

Tak hanya itu, Frans Faisal juga sangat baik. Hal itu juga yang membuatnya merasa nyaman ketika menjalin pertemanan dengannya. Terlebih, menurut Nathalie, keluarga Frans juga baik.

"Recehnya tuh sama, jailnya sama kaya aku, baik orangnya, begitupun keluarganya juga baik banget," papar Nathalie Holscher.

Beber Kriteria

Pun demikian, ternyata tak semudah itu untuk menaklukkan hati Nathalie Holscher. Jika nantinya ada sosok pria yang akan meminangnya, maka ia harus memenuhi kriteria yang telah diwajibkan. Nathalie pun membeberkan apa saja kriteria tersebut.

"Yang pertama yang harus kuat dengan aku, karena kan kalau anak pertama rada tambang ya," ujar Nathalie Holscher.

"Terus juga mandiri, pekerja keras juga itu pasti, bisa menerima aku, Adzam, dan adek-adek aku," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading