Sukses

Entertainment

Ekspresi Ngakak Nagita Slavina Lihat Raffi Ahmad Jalan di Runway Viral

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad memang mengawali kariernya di dunia modelling. Berawal dari model cover majalah, kariernya melesat dengan sinetron dan program TV yang dibintanginya.

Setelah sekian lama Raffi akhirnya kembali merasakan pengalaman menjadi seorang model. Ia baru saja berjalan di runway dalam rangka fashion show yang diikuti brand lokal, Erigo di New York (13/9.

Suami Nagita Slavina ini menjadi pusat perhatian saat dirinya muncul dari balik layar. Mengenkan koleksi dari brand yang bermarkas di Bandung, Sultan Andara tampak berbeda dari biasanya.

Raffi Ahmad yang biasa dikenal dengan skill komunikasi dan keramahannya, kini harus setop bicara. Ia melenggang bersama model lain dengan gaya yang cukup serius.

Reaksi Nagita

Nagita Slavina duduk di barisan depan penonton fashion show. Matanya langsung tajam tertuju pada sang suami yang berjalan di atas catwalk. 

Melihat gaya dan ekspresi Raffi yang cenderung kaku, Nagita merasa aneh. Setelah Raffi lewat ia langsung tertawa, tak kuasa menahan perasaan aneh yang baru saja ia rasakan.

Viral di Medsos

Ekspresi Nagita Slavina tertangkap kamera rombongan dari Indonesia yang hadir di barisan penonton. Ia juga sempat menatap ke arah kamera, menunjukkan ekspresi yang viral di media sosial.

Banyak orang berkomentar mengenai kejadian tersebut. Rata-rata merasa terhibur dengan gaya tegang Raffi Ahmad di runway, dan banyak juga yang menyorot ekspresi Gigi yang lucu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading