Sukses

Entertainment

Kualitas Udara Kotor, Baby Izz Batuk-Batuk hingga Jet Lag Setiba di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy dan Indra Priawan telah menikah pada 16 Oktober 2020 lalu dan telah dikaruniai anak laki-laki yang bernama Issa Xander Djokosoetono atau yang akrab dipanggil Baby Izz. Mereka bertiga sempat tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat kemudian mereka memutuskan untuk kembali ke Tanah Air.

Tak lama setelah tiba, Niki dan Indra mengungkapkan bahwa mereka sempat mengajak putranya tersebut untuk keluar menikmati udara. Namun, Issa malah jatuh sakit lantaran belum terbiasa dengan udara Jakarta.

Hal tersebut diungkapkan Indra Priawan lewat Youtube pribadi Nikita Willy. Indra juga menjelaskan bahwa kualitas udara di Jakarta dan Los Angeles sangat berbeda.

Udara Kotor

Anak Nikita Willy dan Indra mengalami sakit karena udara kotor Jakarta. Menurut Indra, anaknya itu tak terbiasa dengan udara yang sedikit kotor. Selain itu, Baby Izz juga mengalami batuk.

"Pas dia menyesuaikan dengan Jakarta, lssa sempat sakit. Karena waktu itu sempat kita bawa jalan-jalan, nggak lama sih. Padahal di pinggir jalan, terus dia kayaknya nggak biasa dengan udara sedikit kotor," kata Indra di akun YouTuber Nikita Willy.

Indra juga sempat bingung ketika tiba-tiba Baby Izzi itu mengalami batuk-batuk. "Kita sempat mikir kenapa nih batuk-batuk. Ternyata dia batuk itu karena alergi dengan udara yang kotor," sambung suami Nikita Willy tersebut.

Kualitas Udara LA dan Indonesia

Indra sendiri mengakui bahwa memang kualitas udara di Los Angeles lebih baik kualitasnya daripada di Jakarta. "Kan kalau di LA udaranya, air quality-nya bagus, dan di sini waktu itu sempat buruk air quality-nya jadi dia sempat batuk-batuk," ujar suami Nikita Willy. 

Baby Izz juga mengalami jet lag karena harus beradaptasi dengan waktu di Jakarta. Tetapi ternyata Baby Izz lebih baik dalam penyesuaian waktu ketimbang orang tuanya. "Jet lag dia cuma empat hari, bahkan kita dua minggu," pungkas Nikita Willy sambil tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading